SELEBRITAS

Senin, 01 Juli 2013 | 13:04 WIB

Kerap Pakai Wig, Jenita Janet Ekstra Rawat Rambut

Astri Agustina
Kerap Pakai Wig, Jenita Janet Ekstra Rawat Rambut
Jenita Janet inilah.com/Astri Agustina


INILAH.COM, Bandung - Wig atau rambut palsu yang sudah menjadi ciri khas aksi panggungnya membuat rambut asli Jenita Janet harus disembunyikan. Dengan begitu, dia harus merawat rambut secara ekstra.

"Karena kan ketutup setiap hari jadi otomatis harus melakukan perawatannya ekstra. Kayak pake hijab aja, rambutnya ketutup terus," ujar Jenita kepada wartawan saat ditemui di Lapangan Bandung Lautan Api Tegalega, Kota Bandung, Minggu (30/6/2013).


Sejak mengusung konsep colorfull dengan wig yang tak pernah luput dari penampilannya, Janeta mengaku rambutnya menjadi lebih manja. Perhatian lebih yang diberikan terhadap rambutnya dirasa perlu oleh penyanyi dangdut itu.

"Rambut aku aslinya sepundak. Setelah pakai wig tiap hari, rambut harus diiket dan ketutup terus. Otomatis rambut aku jadi ketombean," imbuhnya.

Meski rambut indahnya membutuhkan perawatan khusus, Jenita tak mempersiapkan budget dengan jumlah yang fantastis. Karena hanya dengan rajin mencuci rambut saja, kata dia, itu sudah cukup. [gin]
#jenita janet #wig
BERITA TERKAIT
Kue Ini Bertemakan Kabut Nebula Luar Angkasa
Tiga Pemain Senior Tak Masuk Skuad Brasil
Tulus Bocorkan Materi Album Ketiga
5 Langkah Hemat tak Menyesal di Masa Depan
(WNA Tiongkok Ditangkap) Menkumham Diminta Evaluasi Keimigrasian
(Makna Sebuah Nama) Mawar Tetap Mewangi Meski Namanya Tak Lagi Mawar
Pellegrini Akui Simpan Tenaga demi Lawan Madrid

ke atas