METROPOLITAN

Kamis, 04 Juli 2013 | 16:25 WIB
(Bulan Ramadhan)

Satpol PP Awasi Jam Buka Tempat Hiburan Malam

Wahyu Praditya Purnomo
Satpol PP Awasi Jam Buka Tempat Hiburan Malam
(Foto : inilah.com)


INILAH.COM, Jakarta - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan mengawasi jam operasional tempat-tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan, sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan Dinas Pariwisata.

Kasatpol PP DKI Jakarta Kukuh Hadisantoso mengatakan, selain mengawasi, pihaknya juga akan menempelkan stiker pemberlakuan jam operasional tempat hiburan malam selama bulan Ramadhan. Dengan demikian pihak pengelola tidak bisa beralasan lagi, dengan mengatakan tidak mengetahui hal tersebut.


"Nanti kita akan tempel stiker yang bertuliskan 'Buka' dan 'Tutup' dan nanti ada jadwal bukanya," katanya di Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Untuk informasi, usaha karaoke dan musik akustik dapat menyelenggarakan kegiatan pada bulan Ramadan mulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 01.30 WIB. Sedangkan untuk klab malam, diskotek, mandi uap, Griya Pijat, mesin judi, yang berdiri di pinggir jalan harus tutup selambat-lambatnya satu hari sebelum bulan puasa.

Namun untuk tempat-tempat hiburan yang berada di dalam hotel bisa tetap buka dengan ketentuan operasional yang telah ditentukan. "Ketentuan mana tempat hiburan malam yang buka atau yang tutup sudah ditentukan oleh Dinas Pariwisata beberapa waktu lalu," tandasnya[bay]
#ramadhan #hiburan #malam
BERITA TERKAIT
Ahli Forensik Tak temukan Sianida di Kepala Mirna
Jessica Ogah Tanggapi Kesaksian Ahli Forensik
Rekaman CCTV Mirna Terkapar Untungkan Ahli
Pendapat Ahli Soal Keluarga Mirna Tolak Autopsi
Musala Roboh Akibat Hujan, 8 Jamaah Luka-Luka
Polisi Tangkap 2 Bandar Sabu WN Malaysia
Dokter: Jasad Mirna Sempat Diawetkan

ke atas