HIBURAN

Rabu, 14 Agustus 2013 | 18:45 WIB

Ahmad Dhani-Indra Lesmana Kolaborasi

Mia Umi Kartikawati
Ahmad Dhani-Indra Lesmana Kolaborasi
Ahmad Dhani dan Indra Lesmana (Foto : inilah.com)






INILAH.COM, Jakarta - Ahmad Dhani dan Indra Lesmana menjadi dua musisi yang akan berkolaborasi dalam konser Adu Bintang 2.



Konser KFC Adu Bintang 2 ini akan menampilkan sejumlah penyanyi wanita dan pria ternama tanah air. Mereka adalah Mulan Jameela, Fatin, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dll. Sedangkan untuk penyanyi laki-laki yang akan tampil adalah Marchel Siahaan, Mika Angelo, Mike Mohede, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.




Para bintang tersebut seakan ditantang untuk membawakan lagu-lagu terbaik dua musisi ternama Indonesia yaitu Indra dan Dhani. Untuk itu, kedua musisi yang kerap menciptakan beberapa lagu hits mengungkapkan memiliki keyakinan tersendiri kepada bintang yang akan membawakan lagu-lagunya.



"Kami cukup bebas dan kami juga menyarankan kepada produser dan promotor untuk memilih para penyanyi yang pas membawakan lagu-lagu kami," kata Indra Lesmana saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (14/08).



Rencananya, Indra Lesmana dan Ahmad Dhani akan mengeluarkan sekitar 24 lagu hits mereka pada konser yang diadakan oleh Balckrock ini. Konser ini akan digelar di Jakarta Convention Center pada 17 September 2013.



"Total lagu itu sekitar 24 lagu plus satu lagu baru dari kami jadi sekitar 25 lagu. Sekitar 12 lagu karya Dhani, dan 12 karya Indra Lesmana. Satu lagu itu karya kami berdua yang belum tahu akan dibuat seperti apa dengan judul apa," papar Indra. [mor]
#ahmad dhan #iIndra lesmana
BERITA TERKAIT
(Anugerah Dangdut Indonesia 2016) Ini Nominasi Kategori Terbaik
Indonesian Idol Junior, Ayi Tuai Kritikan
Produser Bangga BTDLA2 Diapresiasi Presiden Turki
JKT48 Rilis Dua Lagu Sambut Perayaan Natal
Yuna Ajak Penonton Lebih Dekat Menikmati Musik
Yuna Siap Hibur Penggemar di Bandung
Intan Nuraini Utamakan Pendidikan Agama Bagi Anak

ke atas