BOLA

Jumat, 23 Agustus 2013 | 06:37 WIB

Situs Resmi Madrid Sudah Cantumkan Nama Bale

Reza Adi Surya
Situs Resmi Madrid Sudah Cantumkan Nama Bale
Nama Gareth Bale tercantum dalam situs resmi Madrid (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Madrid - Kabar kepindahan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu setelah situs resmi El Real mencantumkan nama pemain asal Wales itu.

Bale memang terus dikaitkan dengan Madrid sepanjang bursa transfer musim ini. Tawaran resmi pun sudah diajukan kepada pihak Spurs dengan angka 100 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah). Namun, hingga saat ini klub London Utara itu dikabarkan enggan melepas aset berharganya itu.

Meski belum ada kabar resmi telah hengkang ke Madrid, situs resmi Madrid telah memuat nama Bale. Di laman Official Real Madrid Store, dijual jersey Los Merengues nomor punggung 11 dengan nama pemain berusia 24 tahun itu. Demikian dilansir Daily Mail.


Nama Bale berada diantara Mesut Ozil dan Marcelo. Namun, beberapa saat kemudian, nama mantan pemain Southampton itu telah dihapus.

Madrid memang mengosongkan nomor punggung 11. Kabarnya, nomor tersebut sengaja tak bertuan untuk diberikan kepada Bale. Kabar merapatnya pemain kidal itu ke Santiago Bernabeu itu memang makin santer.

Direktur Teknik Spurs, Franco Baldini, terbang ke Madrid hari Rabu lalu untuk menyelesaikan transfer senilai 94 juta Poundsterling (1,6 triliun Rupiah). Tampaknya, kepindahan Bale ke Madrid semakin dekat apalagi setelah namanya sempat tertera di situs resmi El Real. [arn]
#bale #madrid #spurs
BERITA TERKAIT
Hadapi Dortmund, Madrid Tak Bisa Turunkan Trio BBC
Madrid Masih Berharap Finis Juara Grup
Peluang Messi Kejar Rekor Gol Ronaldo di Fase Grup
Carvajal Minta Maaf ke Fans Barca Atas Gesturnya
Nou Camp Mulai Tak Bersahabat Bagi Barcelona
Barca Gagal Kalahkan Madrid Apa Tanggapan Enrique?
Ramos Komentari Hasil Imbang yang Diraih Madrid

ke atas