BOLA

Jumat, 30 Agustus 2013 | 12:11 WIB

Transfer Bale ke Madrid Bermasalah

Cakrayuri
Transfer Bale ke Madrid Bermasalah
Gareth Bale zimbio
INILAH.COM, Madrid - Real Madrid kabarnya selangkah lagi mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Namun, Wakil Presiden Los Blancos, Fernando Fernandez Tapias, mengungkapkan terdapat masalah pada transfer Bale.

Los Blancos kabarnya telah mencapai kesepatakan dengan Spurs terkait transfer Bale. Untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Wales itu, Madrid harus membayar mahar sebesar 85 juta Poundsterling atau senilai 1,4 triliun Rupiah.

Kabar tersebut diperkuat oleh pernyataan Pelatih Spurs, Andre Villas-Boas. Juru taktik asal Portugal itu membenarkan jika Bale segera berkostum Madrid dalam waktu dekat.


Madrid telah mempersipakan nomor punggung 11 bagi Bale. El Merengues juga menyiapkan panggung khusus di Estadio Santiago Bernabeu untuk memperkenalkan Bale. Namun, ternyata proses kepindahan pemain yang terkenal dengan gaya mencetak gol 'Eleven of Hearts' itu bermasalah.

"Memang terdapat beberapa masalah (dalam transfer Bale). namun, saya rasa semua itu akan selesai dalam waktu dekat dan dia akan datang," ungkap Fernandez Tapias seperti dilansir Football-Espana.

"Kami yakin dia akan berada di sini. Sejauh ini, dia belum berada di Madrid. Tapi, masih ada kemungkinan. Saya tak bisa bersumpah untuk memastikan dia datang. Kami akan menunggu karena Tottenah terus melakukan tarik-ulur," ia menambahkan. [arn]
#:Bale #madrid #tottenham #transfer pemain
BERITA TERKAIT
Llorente Tak Akan Selebrasi Saat Jumpa Juve
James Tak Yakin Dirindukan Madrid
Iniesta Tak Sudi Jika Neymar Gabung Madrid
Rakitic Incar Kemenangan di El Clasico
PSG Dianggap Lebih Baik dari Madrid
(Piala Dunia Antarklub) Ronaldo Lewati Torehan Messi
Zidane Belum Terbiasa dengan VAR

ke atas