NASIONAL

Kamis, 03 Oktober 2013 | 14:10 WIB

Identitas Bunda Putri Mulai Terkuak

Firman Qusnul Yakin
Identitas Bunda Putri Mulai Terkuak
Menteri Perrtanian, Suswono inilah.com/Agus Priatna


INILAH.COM, Jakarta - Menteri Perrtanian, Suswono, sedikit membuka identitas sosok yang dipanggil Bunda Putri, yang selama ini masih misteri. Ia menyebut Bunda Putri itu adalah seorang pengusaha.

Suswono mengatakan, bahkan ia beberapa kali datang berkunjung ke rumah Bunda Putri di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, Suswono berkelit tidak tahu nama asli Bunda Putri. Dia pun berdalih cuma dikenalkan dengan perempuan itu.




"Dia (Bunda Putri) pelaku usaha. Namanya saya enggak kenal persis. Saya hanya dikenalkan namanya Bunda Putri. Dia dari Cilimus, Kuningan, Jawa Barat," kata Suswono saat bersaksi dalam sidang Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Suswono lagi-lagi berkelit saat ditanya Ketua Majelis Hakim Nawawi Pomolango soal kedekatannya dengan Bunda Putri. Dia malah mengaku tidak terlalu dekat dengan Bunda Putri. "Karena saya enggak terlalu banyak berinteraksi," ucapnya.

Namun, ia mengaku pernah hingga larut malam berada di kediaman Bunda Putri itu, termasuk saat dirinya baru dari perjalanan dinas keluar kota.[bay]
#suap impor daging sapi #kpk #fathanah #bunda putri
BERITA TERKAIT
Suap Walikota Cilegon, KPK Geledah Kantor PT KIEC
OTT Walikota Cilegon, Ini Kata Mendagri Tjahjo
KPK Langsung Tahan Walikota CIlegon
Isu Pelemahan KPK Jangan Digeneralisir Semua DPR
Kalau Mau Koreksi KPK, Cukup RDP, Bukan Pansus
Awalnya, Walikota Cilegon Minta Uang Rp2,5 Miliar
OTT Walikota Cilegon Jadi Modus Baru Praktik Suap

ke atas