GAYA HIDUP

Rabu, 12 November 2014 | 11:20 WIB
(Melalui Anti Aging)

Perempuan Ini Bawa Indonesia ke Internasional

Mia Umi Kartikawati
Perempuan Ini Bawa Indonesia ke Internasional
Dr. Deby Vinski, AAMS, MScAA (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Mengharumkan nama bangsa bisa dengan berbagai cara. Lewat karya seni dan juga prestasi akademik juga menjadi bentuk pengabdian Anda kepada Negara Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan yang mengambil keahlian di bidang kedokteran. Dia adalah Dr. Deby Vinski, AMMS, MScAA. ibu satu anak ini, menjadi dokter Indonesia pertama yang lulus Anti Aging Medicine Speacialization di Paris dengan Magna cum laude.

Bukan karena perempuan dan bisa membuktikan kepada dunia bahwa dia bisa, tapi dia sangat bangga bisa membawa nama Indonesia ke kancah dunia lewat ilmu kedokteran.


"Bukan masalah perempuan pertama, tapi saya bersyukur bisa membawa nama Indonesia di dunia international," papar Deby Vinski saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melalui prestasi yang dia dapat, kini dia dipercaya sebagai Presiden World Council of Preventive Madicine (WOCPM), Badan Akreditasi Kedokteran Pencegahan dan Anti aging Dunia (WOCPM), yang membawahi 74 negara.

"Pada 25 Oktober lalu saya memprakasai sekaligus memimpin world consensus 74 negara di Palais des Congress Hyatt Regency Paris. Ini untuk membangung komitmen kepedulian bersama di bidang pencegahan penyakit dan Anti Aging dunia," ujarnya.

Kemudian pada konsesus itu, Deby menjelaskan di Jakarta akan dibangun pusat preventive dan anti aging tower pertama dan terbesar di dunia. Nantinya, tambah Deby, ini akan menjadi pusat akreditasi, riset pelayanan dan edukasi tentang anti aging medicine. [ads]
#Anti Aging #Spesialist #Indonesia #Paris
BERITA TERKAIT
Baik Atau Tidak Berhubungan Intim Saat Hamil?
Empat Kebiasaan Salah Saat Membersihkan Wajah
Kegemukan Berisiko Alami Kerusakan Jantung
Konsumsi Greek Yogurt untuk Diet Lebih Sehat
(Cerita Religius Usai Terima Hadiah) Pecinta Minuman Teh Thailand Raih Ratusan Juta
HDCI Dukung Pencegahan Narkoba, Hidup Lebih Sehat
Perempuan Harus Jauh dari Narkoba

ke atas