NEWS

Selasa, 24 Maret 2015 | 20:30 WIB

Tempat Tidur Terbuat dari Permen Kenyal

Hedi Apriaditama
Tempat Tidur Terbuat dari Permen Kenyal
Tempat Tidur Terbuat dari Permen Kenyal (foto: Daily Meal) Istimewa


Yangmudacom - Siapa yang tidak menyukai manisnya sebuah permen? Berbagai usia pun menyenangi permen. Lantas bagaimana sebuah tempat tidur terbuat dari permen kenyal.





Sebuah perusahaan produsen tempat tidur di New York, membuat tempat tidur yang terbuat dari permen gummy. Produk ini dibuat dalam rangka memperingati Paskah.

Sebagaimana dilansir Thedailymeal, untuk membuat ranjang dibutuhkan sebanyak 26.135 permen kenyal. Sedangkan untuk menyelesaikannya dibutuhkan waktu empat pekan. Tempat tidur dari permen kenyal ini, terinspirasi gaun Alexander McQueen yang dikreasikan Craig Fruchtman, pemilik merek tempat tidur Craig, di New York.

Sekarang, karya unik itu dipamerkan dalam 'Its Sugar' untuk memperingati Paskah, di New York sampai tanggal 6 April 2015. Pengunjung yang datang, harus membayar biaya sebesar USD500 atau sekira Rp6,5 juta untuk bisaselfiebareng ranjang manis ini dan berkesempatan akan mendapatkannya pulang, lewat hadiah yang akan diundi. Lebih lanjut, foto selfie tersebutakan diunggah ke akun Instagram dengan hashtag #gummybearbed. [sdp]
#info #tempat tidur #permen kenyal
BERITA TERKAIT
Presiden Trump Pecat Kepala Strategi Gedung Putih
(Ungkap Pungli Oknum Polisi) Kapolda Kalsel Akan Berikan Penghargaan ke Warga
Tiga Makam Batu Berusia 2.000 Tahun Ditemukan
Polisi Menangkap Tersangka Keempat Teror Barcelona
(Jelang Akhir Masa Jabatan) Aher Bakal Genjot Pembangunan Infrastruktur
Pameran Dagang Internasional Digelar di Damaskus
Longsor di Kongo, Sekitar 200 Orang jadi Korban

ke atas