PASAR MODAL

Rabu, 27 Januari 2016 | 23:59 WIB

Bekasi Fajar Industrial Estate Bantu Madrasah

Bekasi Fajar Industrial Estate Bantu Madrasah
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST),
emiten pengelola kawasan industri, menggelar kegiatan CSR berbentuk program pendidikan di Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.


Berdasarkan rilisnya, Corporate Secretary BEST, Herdian di Jakarta, Rabu (27/1/2-16) mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan menggandeng Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 serta Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

"Langkah ini sebagai upaya dalam mendukung keberlangsungan dan keberhasilan pendidikan yang berkualitas, dengan memberikan tas dan peralatan sekolah kepada para murid serta komputer untuk sekolah dasar di SDN 04 dan Madrasah Ibtidaiyah Mansyaul Huda," kata Herdian.


Melalui kegiatan ini, kata Herdian, perseroan berharap bisa memberikan motivasi serta semangat kepada para anak didik, serta guru agar dapat lebih meningkatkan kreativitas. Yang pada akhirnya bermanfaat bagi anak.

Adapun bantuan pendidikan yang sudah menjadi program rutin BEST ini, terdiri dari tiga program yaitu sosial, ekonomi dan lingkungan untuk 2016.

Menurut Herdian, dipilihnya Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong sebagai salah satu lokasi kegiatan CSR perseroan, lantaran fasilitas infrastrukur masih kurang serta banyak perusahaan yang belum menjamah daerah ini. "Yang pasti tujuannya untuk kesejahteraan dan berkelanjutan," tegas Herdian.[tar]
#best #csr #emiten #pengelolakawasanindustri
BERITA TERKAIT
Inilah Saham-saham Pilihan Jumat (28/4/2017)
(Buyback Saham) Inilah Cara Bank CIMB Naikkan Produktivitas
Semen Baturaja Guyur Dividen Rp64,7 Miliar
Semen Indonesia Perkecil Disparitas Harga
Apa Makna Keputusan Bank Sentral Eropa?
PGN Fokuskan 60 Titik Bangun Dispenser BBG
Sentimen Ini Bisa Angkat Wall Street

ke atas