EKONOMI

Minggu, 14 Februari 2016 | 19:25 WIB

PHK Dimana-mana, Bisnis Herbal Melia Melaju

PHK Dimana-mana, Bisnis Herbal Melia Melaju
INILAHCOM, Jakarta - Di tengah maraknya PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), PT Melia Sehat Sejahtera (MSS), perusahaan MLM (Multi Level Marketing) herbal, berkembang pesat. Ini komitmen anak bangsa membangun kemandirian.

Dalam acara Silaturahmi Nasional MSS yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/2/2016), ribuan member MSS menyesaki gedung berkapasitas 8 ribu peserta itu. Ternyata, masih banyak member MSS yang tak bisa masuk.

Kepada wartawan, Top Leader MSS Sukur H Nababan berbagi kiat-kiat suksesnya. Saat ini, member MSS didominasi anak muda. Perusahaan ini dibangun dengan mengutamakan penanaman disiplin, serta mentalitas, serta membangun etos kerja sesuai dengan Pancasila. \

"Bahwa usaha ini, perlu kerja keras, disiplin dengan semangat gotongroyong. Bahwa kerja tim haruslah bisa kompak dan solid untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan yang paling penting, Melia tidak pernah minta-minta kepada pemerintah. Kita tanamkan kemandirian," tutur Sukur.

Saat ini, Sukur yang juga anggota DPR asal PDIP, mengaku bangga dengan MSS yang sudah berusia 13 tahun. Lantaran, anggota MSS yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, sedikitnya berjumlah 7 juta member.

Tak hanya itu, dia juga merasa bangga karena MSS termasuk salah satu perusahaan pembayar pajak tersebsar dan tepat waktu. Mulai dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan dan PPH, bisa tepat nominal dan waktu.


"Per bulan, perusahaan membayarkan pajak antara Rp 3 miliar sampai Rp 4 miliar. Kalau setahun tinggal dikalikan saja. Artinya, kontribusi MSS dalam mendukung program pemerintah, tidak main-main," papar Sukur.

Soal produk, Ketua DPP PDIP ini, menjamin tidak ada masalah. Saat ini, produk unggulan MSS berupa herbal untuk kesehatan yakni Melia Propolis dan Melia Biyang.

Perusahaan Melia Sehat Sejahtera memiliki badan hukum resmi dan dikelola secara profesional. Selain itu, produknya juga berlisensi, dan telah terbukti memiliki khasiat yang mampu membantu masyarakat agar tetap sehat dan prima," ungkap Sukur.

Kata Sukur, melalui acara Silaturahmi Nasional ini, bertujuan untuk mempererat jaringan silaturahmi antara perusahaan dan member. Selain itu, menjadi ajang untuk memberikan semangat bagi para member, agar terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.[ipe]



#herbal #PHK #pajak
BERITA TERKAIT
Jaga Defisit, Menkeu Ani Batasi Impor dengan Pajak
Per Juli, Setoran Pajak Belum Separuh Target 2018
Beresi Devisa Ekspor, Menkeu Tunjuk 2 Orang Ini
Agar Devisa Pulang, Pemerintah Rayu Lewat Insentif
Bos Pajak Klaim Diskon Pajak DHE Sangat Menarik
Rini: Proyek PLN dan Pertamina Boleh Impor Asal...
(Menuju Energi Berkeadilan) Pertamina Realisasikan BBM Satu Harga di 66 Titik

ke atas