HIBURAN

Senin, 15 Agustus 2016 | 16:10 WIB

Si Juki The Movie Dibuat Seperti Animasi Hollywood

Aris Danu
Si Juki The Movie Dibuat Seperti Animasi Hollywood
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures mengangkat karakter "Si Juki" dalam komik karya Faza Meonk ke dalam format animasi layar lebar dengan judul "Si Juki The Movie".

Film yang juga disutradarai oleh sang penulis, Faza Meonk tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2017 mendatang.

"Sekarang lagi tahap pra produksi, nanti kami akan melibatkan aktor populer sebagai pengisi suara. Seperti Hollywood yang memakai nama-nama besar," kata Frederica, produse film tersebut saat dijumpai di acara Popcon Asia 2016, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

Sementara itu menurut Faza, kisah Si Juki dalam film animasi tersebut memiliki cerita yang lebih seru ketimbang kisah dalam komik-nya.

"Ceritanya lebih epic karena yang di komik kan cerita sehari-hari," ujar Faza.

Senada dengan sang sutradara, menurut sang animator, Daryl Wilson, mengerjakan film animasi "Si Juki The Movie" penuh dengan tantangan. Sebab, karakter Juki punya cirikhas, yaitu pada matanya.

"Tantangan ekspresinya Juki, karena dia punya keunikan karakter sendiri matanya selalu ngelirik ke kiri dan kanan, dan itu jadi tantangan kami gimana Juki berekspresi, marah senang dan lain-lain," terang Daryl. [adc]

#film #si juki the movie
BERITA TERKAIT
Julie Estelle: Main Film Komedi Tidak Mudah
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Pekan Sinema Jepang 2018 Banjir Film Terbaik
Natasha Pramudita-Marshal ADA Band Reuni Musik
Giring Ikut Audisi Cari Vokalis Baru Nidji
Siap-siap! Pucuk Cool Jam 2019 Akan Datangi 6 Kota
Shireen Sungkar Akui Sukses Berbisnis Karena Suami

ke atas