HIBURAN

Rabu, 07 September 2016 | 19:30 WIB

ANTV Hadirkan Serial India Lonceng Cinta

Mia Umi Kartikawati
ANTV Hadirkan Serial India Lonceng Cinta
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta ANTV kembali hadirkan program baru di bulan September 2016, sebuah serial drama India, Lonceng Cinta siap menemani pemirsa setia.

Serial drama India tersebut, bercerita tentang kehidupan sehari-hari masyarakat India, hadir mulai 5 September 2016, setiap Senin Jumat pukul 16.00 WIB.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, melalui serial Lonceng Cinta, masyarakat dapat mempelajari karakter utama yang kuat dalam serial ini, yang mana dalam kisah ini menceritakan wanita wanita yang penuh semangat, hidup bersama dalam sebuah keluarga matriarkal seluruhnya perempuan.

Kami menghadirkan serial yang tidak hanya ceritanya menarik namun juga terdapat pelajaran yang dapat diambil dari serial tersebut, kata Gunawan seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu (07/09/2016).

Lonceng Cinta yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya merupakan sebuah serial India garapan Ekta Kapoor (produser Mohabbatein) yang diangkat dari novel Sense and Sensibility karya Jane Austen dan diinterpretasikan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat India. Di negara asalnya, serial ini sudah ditayangkan sejak 15 April 2014 hingga saat ini.

Saat ini series Lonceng Cinta di India sudah memasuki penayangan episode 680an. Beberapa bintang besar Bollywood turut menjadi bintang tamu dalam serial nomor 1 dalam perolehan rating dan share ini, antara lain, Shahruk Khan, Salman Khan, Kajol, Siddarth Malhotra, dll.

Kisah dimulai menceritakan tentang Sarla Arora (Supriya Shukla), seorang ibu yang memiliki bisnis sewa gedung pernikahan, berharap dapat menyaksikan kedua putrinya menikah dan hidup bahagia. Pragya (Sriti Jha), anak tertua memiliki sifat yang pekerja keras dan mengajar di sebuah universitas. Bulbul (Mrunal Thakur), sang adik membenci Purab (Arjit Taneja) sang bos di tempatnya bekerja dan jatuh cinta pada Abhi (Shabbir Ahluwalia) seorang penyanyi rock yang kebetulan adalah sahabat Purab.

Pragya yang berencana akan menikah dengan Tarun memilih membatalkan pernikahan mereka karena Tarun meminta mahar gedung pernikahan milik keluarganya. Tetapi Suresh sahabat Pragya yang selalu mendukung, menghibur, dan membelanya membuat Pragya dan seluruh anggota keluarga mereka menjadi salah paham mengira Suresh menyukai Pragya yang sebenarnya Suresh sangat menyukai Bulbul (Mrunal Thakur) sang adik.

ANTV juga akan segera menayangkan serial India terbaru yang diperankan oleh Shaheer Sheikh berjudul Dev dan Sona. Serial ini menceritakan Dev, seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi Ibunya, hingga suatu hari ia bertemu dengan Sona seorang ahli gizi yang merawat Ibunya yang sedang sakit hingga benih benih cinta tumbuh diantara mereka.

#ANTV #Lonceng Cinta #India #Serial
BERITA TERKAIT
Band Asal Bengkulu Ini Siap Warnai Belantika Musik
Nikita Dompas Membidani Album MLD Jazz Project
(Studio Rekaman Bersejarah di Solo) Bung Karno Hingga Gesang Rekaman di Lokananta
Rating Televisi di Indonesia Masih Dipertanyakan
Indah Dewi Pertiwi Kurangi Manggung Sejak Berhijab
Ringgo Agus Rahman Dapat Kejutan Manis dari Ayah
Duh! Sandra Dewi Tak Sanggup Beli Kado untuk Suami

ke atas