GAYA HIDUP

Rabu, 01 Februari 2017 | 18:30 WIB

Dian Pelangi Angkat Lima Elemen Hidup

Mia Umi Kartikawati
Dian Pelangi Angkat Lima Elemen Hidup
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Desainer Dian Pelangi akan menampilkan lima elemen kehidupan pada ajang tahunan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Gelaran IFW mulai dibuka pada 1 - 5 Februari 2017. Sebagai salah satu desainer busana muslim, Dian Pelangi memang dikenal kerap menggunakan warna - warna yang cerah. Kali ini, Dian akan membawakan koleksi yang bertema Genuine bermakna keaslian.

Pada koleksi busananya tersebut, Dian mengaplikasikan lima unsur elemen dalam kehidupan. Antara lain, air, udara, api, tanah, dan logam.


"Bahannya organdi untuk interpretasi udara, tetap ada sentuhan Indonesia yang khas Dian Pelangi, yaitu motif jumputan," kata Dian Pelangi di kawasan Jakarta Selatan, baru - baru ini.

Untuk pemilihan warna, Dian menggunakan warna - warna yang netral. Hal tersebut juga tidak menghilangkan ciri khas dari Dian yang kerap menggunakan warna cerah seperti hijau, biru dove, cokelat, yang akan menjadi representasi dari lima elemen kehidupan tersebut.

Dian Pelangi akan tampil dengan beberap desainer ternama lainnya. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Ria Miranda, Mel Ahyar, Nourma Hauri, Malik Moestaram, dan Kursien Karzia. Para desainer tersebut masuk dalam tema besar Youniverse Celebration Of Colors yang digagas oleh Wardah Kosmetik.
#Dian Pelangi #Indonesia Fashion Week #IFW #2017
BERITA TERKAIT
Barli dan Dian Pelangi Cari Inspirasi ke Australia
(Balai Sudirman Wedding Fair 2017) Pernikahan Tema Muslim Jadi Andalan
Ini Koleksi Musim Semi 2017 dari Levi's Orange Tab
(International Lombok Jazz Festival 2017) Tingkatkan Wisatawan Asing ke Lombok
(Jaga Kesehatan Syaraf Kaki) Wanita Hindari Pakai Sepatu Hak Tinggi
Dukung Lahirnya Desainer Muda Taraf Dunia
Dukung Pariwisata, Ciptakan Tenaga Profesional

ke atas