GAYA HIDUP

Sabtu, 04 Februari 2017 | 20:45 WIB
(Indonesia Fashion Week)

Jawhara Syari Angkat Tema Beauty Traveler

Mia Umi Kartikawati
Jawhara Syari Angkat Tema Beauty Traveler
(Foto: Inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Jawhara Syari, salah satu brand fashion muslim syari di Indonesia ikut meramaikan ajang bergengsi yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Tampil pada Jumat, 3 Februari 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Jawhara Syari tampil memukau dengan original desain dari pemilik Jawhara Syari sendiri, Cynthia Mahendra, mengusung tema Beauty Traveler.

Sekitar 16 model busana muslim terbaru ditampilkan dalam salah satu ajang fesyen terbesar di Indonesia, IFW 2017.

"Tema beauty traveler dipilih agar muslimah syari bisa tetap melakukan travelling meskipun berbusana syari dengan desain yang lebih simple, colorful, namun fashionable tanpa meninggalkan konsep utama yaitu modern,elegan, trendy,dan eksklusif," kata Cynthia Mahendra saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat (03/02/2017).


Jawhara syari tidak meninggalkan ciri khas dari setiap detail busana yang ditampilkan. Untuk koleksi kali ini, Cynthia menjelaskan menggunakan motif yang unik dan print hasil sendiri menggunakan mesin Epson digital printing yang ramah lingkungan dengan tinta ecotex sehingga aman dan nyaman di kulit sensitif.

Menampilkan photo 2.JPG

"Jahitan yang rapi dengan material yang nyaman serta di tambah dengan sentuhan kristal swarovsky menampilkan kesan anggun dan classy, sehingga jawhara syari memiliki identitas sendiri yang limited edition," tambahnya.

Salah satu penggemar dari koleksi Jawhara Syari adalah aktris Eddies Adelia. Menurut Eddies, koleksi busana karya Cynthia sangat nyaman digunakan dan tidak terlalu berat.

"Aku salah satu penggemar dari desain busana beliau. Bahan yang digunakan sangat nyaman dan tidak membuat tubuh berat. Warna - warna koleksinya pun sangat beragam," papar Eddies Adelia.
#Indonesia Fashion Week #2017 #Beauty Traveler #Jawha
BERITA TERKAIT
Minyak Tumbuhan Alami Ini Baik bagi Nutrisi Rambut
Kampung Bekelir Objek Wisata Kekinian di Tangerang
Lisda Rawdha Raih Penghargaan Tokoh Inspiratif
Upaya Mandiri Atasi Keropos Tulang
Tingkatkan Kebersamaan Ibu dan Anak dengan Dongeng
(Wedding Celebration Festival 2017) Nendia Primarasa Sajikan Menu Baru
Artis Ramai - Ramai Dukung Pesona Indonesia

ke atas