OLAHRAGA

Selasa, 14 Februari 2017 | 16:34 WIB

Lee Yong-Dae Segera Akhiri Masa Lajang

Reza Adi Surya
Lee Yong-Dae Segera Akhiri Masa Lajang
(Foto: chosun)
INILAHCOM, Seoul - Spesialis ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-Dae akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Byun Soo-Mi yang merupakan seorang artis.

Lee sudah menjalin kasih dengan Byun sejak tahun 2012 silam. Bahkan, peraih medali emas Olimpiade 2008 itu akan segera menjadi seorang ayah karena saat ini Byun sedang mengandung.


"Mereka sedang menantikan kehadiran seorang bayi di musim semi nanti. Tanggal pernikahannya belum pasti, tapi mereka berencana menikah setelah bayinya lahir," ujar ayah Lee, dikutip dari Chosun Ilbo.

Lee meraih medali emas Olimpiade 2008 berpasangan dengan Lee Hyo-Jung. Setelah itu, Lee terus mendominasi ganda putra meski berganti pasangan dengan Jung Jae-Sung dan Yoo Yeon-Seong. Sepanjang kariernya, pebulutangkis tampan yang selalu menjadi daya tarik ketika main di Istora Senayan itu meraih 43 gelar super series.

Sementara itu, Byun adalah seorang artis yang dikenal degan nama Han Soo-Hyun. Ia pernah bermain di final 'Natural Burials' di tahun 2012 sebagai peran pendukung dan juga di 'Wtih pr Without You' di tahun 2016.
#leeyongdae
BERITA TERKAIT
(Hong Kong Terbuka Super Series 2017) Ganda Campuran Andalkan Praveen/Debby
(Hong Kong Terbuka Super Series 2017) Ganda Putra Ditarget Juara Hong Kong Terbuka
CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik
Mutiara Cardinal Buka Audisi Umum Bulutangkis
Jadwal Seri IBL 2017-18
Curry Gemilang, Warriors Menang di Kandang Nets
(China Terbuka Super Series Premier 2017) Boe/Mogensen Akui kehebatan Kevin/Marcus

ke atas