GAYA HIDUP

Sabtu, 25 Februari 2017 | 18:30 WIB

EF Lebih Minimalis, Belajar Mengajar Makin Nyaman

Mia Umi Kartikawati
EF Lebih Minimalis, Belajar Mengajar Makin Nyaman
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Sekolah kursus bahasa Inggris untuk profesional EF Education First mengusung konsep desain young and professional yang dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis.

Hal tersebut tidak lain bertujuan untuk mendukung proses belajar mengajar bagi anak dan usia remaja ketika menuntut ilmu belajar bahasa Inggris.

Sebagai langkah awal dalam mengawali tahun 2017 ini, EF Education First, secara resmi memindahkan kantor pusatnya sekaligus membuka EF English Centers for Adults di The Plaza Office Tower, Jakarta Pusat. Sebelumnya kantor pusat EF Education First bertempat di Wisma Tamara, Jakarta Selatan.


EF English Centers for Adults di The Plaza merupakan sekolah kursus untuk profesional yang kelima di Indonesia. Selain di The Plaza, EF Education First juga memiliki empat sekolah kursus untuk profesional lainnya di Jakarta dan Surabaya yang terdapat di fX Sudirman, Mal Taman Anggrek, Kuningan City dan Surabaya Town Square (SuTos).

Memiliki tujuh ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka tersebut menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar. Hal ini sangat memudahkan Anda untuk melihat proses belajar mengajar dengan fasilitas yang baik dan memadai.

Standard bangunan yang diterapkan oleh EF Education First memperlihatkan sentuhan karakter EF yang cerdas, menarik dan trendi. Kami menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furniture yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktifitasnya," Director of Corporate Affairs EF Education First Indonesia, Juli Simatupang seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Jakarta, Sabtu (25/02/2017).

Dengan konsep desain kontemporer, sekolah EF Education First di desain secara menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.
#belajar #mengajar #nuansa #minimalis
BERITA TERKAIT
Koleksi Baru Si.se.sa Terinspirasi dari Keluarga
Uniqlo Tampilkan Koleksi Motif Batik 2017
(Menduniakan Indonesia) Menteri Pariwisata Raih Penghargaan
(Pembukaan Establisment Johnson's Shiny Drop Dance) KidZania Ajak Anak Menari Menjadi Putri dan Raja
(Inovasi Baru) Siswa SMA Buat Kursi Roda Listrik untuk Diabilitas
Cerita Sukses Nita Kenzo Dalam Menggeluti Batik
Lihat Lebih Dalam Nilai Leluhur dari Batik

ke atas