OLAHRAGA

Kamis, 02 Maret 2017 | 14:47 WIB

Mantan Pelatih Renang Radja Nasution Tutup Usia

Reza Adi Surya
Mantan Pelatih Renang Radja Nasution Tutup Usia
Mantan pelatih renang Indonesia, Radja Nasution (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Mantan pelatih renang Indonesia, Radja Nasution meninggal dunia, Kamis (2/3/2017) karena penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya. Radja meninggal di usia 66 tahun.

Radja menderita diabetes dan dirawat sejak tahun 2008. Jenazah Radja disemayamkan di rumah duka di Bintaro Permai Raya, Tangerang Selatan sebelum nantinya dimakamkan di Tanah Kusir.

Selama menjadi pelatih renang, Radja menghasilkan atlet-atlet renang berprestasi, seperti Elsa Manora Nasution, Elfira Rosa Nasution, Maya Masita Nasution, Kevin Rose Nasution dan Mohammad Akbar Nasution yang kebetulan anak-anaknya sendiri.


Ucapan belasungkawa disampaikan ketua umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Anindya Bakrie, melalui akun Twitter.

"Saya dan Keluarga Besar @PBPRSI berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Pelatih Renang Nasional, Radja Nasution," tulisnya, di akun @anindyabakrie.

"Dedikasi & sumbangsih beliau pada dunia renang sungguh luar biasa. Beliau juga ayah para perenang nasional berprestasi: Elfira, Elsa, Kevin, Akbar. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tambahnya.
#radjanasution
BERITA TERKAIT
(Prancis Terbuka) Muguruza dan Wozniacki Maju ke Babak Kedua
(Prancis Terbuka) Nadal dan Djokovic Lewati Rintangan Pertama
Testimoni Atlet yang Cederanya Sembuh di RSMC
Dimitrov dan Thiem Melangkah ke Babak Kedua
Venus dan Cibulkova Melenggang ke Babak Kedua
(Prancis Terbuka 2017) Angelique Kerber Tersingkir di Babak Pertama
Menpora Ingin Pemda Sumbar Bantu Sandra Diana

ke atas