OLAHRAGA

Sabtu, 04 Maret 2017 | 18:07 WIB

Kejuaraan Dunia MXGP Sudah Dimulai

Reza Adi Surya
Kejuaraan Dunia MXGP Sudah Dimulai
(Foto: istimewa)
INILAHCOM, Pangkalpinang - Kejuaraan Dunia MXGP yang berada di bawah naungan FIM World Motocross Championship mulai berlangsung di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung sejak hari ini, Sabtu (4/3), hingga Minggu (5/3).

Pada Jumat (3/3) kemarin, belasan crosser asal mancanegara yang ikut mengambil bagian dalam perlombaan di kelas MXGP, MX2, serta WMX telah tiba di Pangkalpinang dan disambut langsung oleh Wali kota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah di kediamannya. Seluruh rombongan ini diajak untuk menyaksikan tarian tradisional serta mencicipi berbagai hidangan kuliner khas Bangka Belitung.


Turut hadir juga di sana Pejabat Eksekutif Tertinggi Youthstream, Daniele Rizzi, Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa, Sekretaris Jenderal IMI Pusat, Jeffrey JP, serta beberapa awak media mancanegara.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia untuk menyambut datangnya perhelatan bertaraf internasional. IMI tentunya akan mendukung dan memantau sepenuhnya agar MXGP di Indonesia dapat berlangsung dengan seru dan kompetitif," ujar Sadikin Aksa.

"Momen ini pula juga sudah seharusnya dapat digunakan untuk memperkenalkan Indonesia sebagai destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi oleh turis-turis asing," tambahnya.
#mxgp
BERITA TERKAIT
Pemain Indonesia Adapatasi Aturan Servis Baru
Undian All England Kurang Bagus untuk Ganda Putra
Surat Resmi Menpora Tolak Penghapusan Kelas 62 Kg
(ASEAN Basketball Leaguee (ABL) 2017-18) CLS Knight Kalah Lagi, Ini Tanggapan Pelatih
Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018
Indonesia Turunkan 300 Atlet di Asian Para Games
Ini Pesan Pelatih pada Skuad CLS Knights

ke atas