GAYA HIDUP

Senin, 13 Maret 2017 | 15:30 WIB

Empat Cara Membuat Organsme Lebih Tahan Lama

Mia Umi Kartikawati
Empat Cara Membuat Organsme Lebih Tahan Lama
(Foto: Ilustrasi)
INILAHCOM, India - Bercinta dengan pasangan sah Anda membutuhkan kualitas yang baik. Tidak hanya soal bagaimana menyelesaikan hubungan seksual, tetapi bagaimana mencapai organsme lebih tahan lama.

Mengutip dari timesofindia, Senin (13/03/2017), ada beberapa tips agar Anda meraih organsme lebih tahan lama dengan pasangan resmi Anda. Simak caranya berikut ini.

1. Buatlah kamar tidur Anda seperti kamar hotel

Semuanya dimulai dengan mengatur suasana hati. Anda dapat memainkan beberapa musik romantis dengan cahaya lilin, ini akan membantu menenangkan sistem saraf pusat.

Anda dapat meminta pasangan Anda untuk kembali untuk membawa Anda ke dalam keadaan lebih santai. Lebih peka pada Anda, semakin baik kesempatan Anda memiliki organsme yang panjang, intens dan klimaks.

2. Saling memuji satu sama lain


Mendapatkan pujian adalah hal yang dapat Anda mainkan. Beri tahu mitra Anda berapa banyak ia berubah pada Anda dan katakan padanya apa yang Anda ingin lakukan di tempat tidur.

Kemudian ia pasti menarik Anda ke arahnya dengan lebih bersemangat, dan membuktikan Anda benar. Permainan pujian ini dapat membantu Anda mengalami orgasme lebih dalam.

3. Mulai percakapan dengan mengirim pesan

Anda bisa mulai membuka percakapan yang intim kepada pasangan Anda lewat pesan singkat di telepon bahkan sebelum ia mencapai kembali ke rumah. Ini akan membangkitkan mood antara Anda dan si dia.

4. Jangan meremehkan foreplay

Datang ke ambang orgasme berulang kali akan menyebabkan gairah Anda menyebar ke seluruh tubuh dan akhirnya akan mengakibatkan lebih besar, lebih lama dan lebih klimaks.

Ketika Anda merasa akan mencapai klimaks, beri tahu mitra Anda untuk jeda berhenti dan mulai lagi. Melakukan hal ini untuk empat sampai lima kali dan kemudian benar - benar selesaikan permainan bercinta Anda.
#Organsme #tahan #lama #tips #cara
BERITA TERKAIT
Intip Cara Gunakan Lipstik yang Benar
Rinaldy Yunardi Pamer Koleksi Anyar di EQUILIBRIUM
(Hong Kong Fashion Week 2018) 15 Desainer Indonesia Tampilkan Karya Kelas Dunia
Alkes Harus Jamin Keselamatan Pasien
Santan dan Anggrek Berkhasiat Menutrisi Kulit
Ini Salah Satu Cara Kendalikan Penyakit Infeksi
Nova Eliza Ajak Perempuan Aceh Mandiri dalam Karya

ke atas