BOLA

Senin, 13 Maret 2017 | 19:07 WIB

Ronaldo Segera Dikaruniai Bayi Kembar

Arif Budiwinarto
Ronaldo Segera Dikaruniai Bayi Kembar
(Foto: marca)


INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan segera memiliki anak kembar dari rahim seorang wanita di Amerika Serikat.

Ronaldo pertama kali menceritakan kabar tersebut kepada teman-temannya dan juga anggota keluarganya. Dari pengakuan CR7 anak kembar tersebut tidak akan lahir dari rahim kekasihnya sekarang, Georgina Rodriguezm yang merupakan seorang model berusia 23 tahun.

Dilansir dari The Sun, bayi kembar Ronaldo yang diperkirakan lahir dalam waktu dekat merupakan buah dari program Surrogate Mother atau program bayi tabung. Dalam prosesnya, bayi tabung didapat dengan pembuahan di luar rahim kemudian hasil pembuahan dititipkan kepada wanita lain yang menjadi surrogate mother.


Untuk program surrogate mother keduanya ini Ronaldo masih merahasiakan sosok wanita yang jadi ibu bayi kembar. Tetapi, ada kabar wanita tersebut berasal dari wilayah pantai barat Amerika Serikat.

Di tahun 2010, Ronaldo mendapatkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr dari program Surrogate Mother. Tetapi, identitas sang ibu hingga kini belum pernah dipublikasikan olehnya.

Sumber: Marca
#ronaldo #real madrid
BERITA TERKAIT
Mbappe Disarankan Jangan Buru-buru Gabung Madrid
Presiden FIFA: Ronaldo Lebih Baik dari Messi
Daftar Pemain & Pelatih dengan Pemasukan Tertinggi
Tak Pantas Ronaldo Dijadikan Nama Bandara
119 Gol Benzema Tak Satupun dari Titik Penalti
(Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa) Rekor Gol Bukan Prioritas Ronaldo Bersama Portugal
(Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B Zona Eropa) Ronaldo Bawa Portugal Atasi Hongaria 3-0

ke atas