BOLA

Selasa, 14 Maret 2017 | 02:01 WIB

Pique: Kami Bukan Mesin!

Dio Handrian
Pique: Kami Bukan Mesin!
(Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyatakan pembelaannya terhadap penampilan Barcelona usai ditundukkan Deportivo La Coruna dengan skor 2-1.

Dalam laga pekan ke-27 La Liga Spanyol yang digelar di Estadio Riazor, Minggu (12/3/2017) malam hari WIB, anak asuh Luis Enrique tertinggal lebih dahulu melalui gol Joselu (40`). Barca sempat berhasil menyamakan skor melalui gol Luis Suarez (46`). Meski demikian, gol Alejandro Bergantinos (74`) memutus harapan Barca untuk meraih poin.

Kekalahan dari Deportivo dianggap beberapa pihak sebagai imbas dari kelelahan Lionel Messi dkk yang baru saja mencetak comeback terbesar sepanjang sejarah Liga Champions Eropa dengan mengalahkan Paris Saint-Germain di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada laga tersebut, Blaugrana berhasil menang telak 6-1 dan membuat agregat akhir menjadi 6-5 untuk keunggulan Barca.

Pique membenarkan ada faktor kelelahan di tubuh timnya sehingga penampilan mereka kurang maksimal.


"Kami bukan mesin. Setelah laga Rabu lalu (melawan PSG), kami sulit menunjukkan penampilan terbaik," ungkap bek 30 tahun.

Pique juga memberikan selamat kepada Deportivo yang berhasil mengalahkan timnya.

"Kami memberikan selamat pada Deportivo, mereka pantas menang," pungkasnya.

Akibat kekalahan tersebut, Barca tertahan di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 60 poin, terpaut dua poin dari Real Madrid di puncak dengan 62 poin. Jarak tersebut dapat diperlebar Madrid karena masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Sumber: Football-Espana
#Pique #Barca #Deportivo
BERITA TERKAIT
Barcelona Satu Level di Atas Juventus
Agen: Verratti Tak Akan Sukses Jika Tetap di PSG
Barca Coba Bajak Isco ke Camp Nou?
Ramos dan Pique Akur di Timnas Spanyol
Ramos Janji Akan Memeluk Pique
Pirlo: Juventus Mampu Singkirkan Barca
Karena Shakira, Pique Absen di Pernikahan Messi?

ke atas