OLAHRAGA

Rabu, 15 Maret 2017 | 00:15 WIB

Kesan Marcus/Kevin Usai Juara All England 2017

Dio Handrian
Kesan Marcus/Kevin Usai Juara All England 2017
Juara ganda putra All England 2017, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Inilahcom/Didik Setiawan)


INILAHCOM, Jakarta - Juara ganda putra All England 2017, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh dukungan masyarakat untuk mengantar perjuangan mereka. Mereka berharap dapat terus mencetak prestasi membanggakan untuk Indonesia.

Marcus/Kevin berhasil mempersembahkan gelar All England pertama mereka untuk Indonesia setelah memenangkan laga final All England 2017 melawan pasangan Tiongkok, Liu Yuchen/Li Junhui, 21-19 dan 21-14 dalam waktu 36 menit di Barclaycard Arena, Minggu (12/3/2017).

Kepulangan kedua pemain mendapatkan sambutan hangat dari staf Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), para wartawan dan para suporter yang menunggu mereka di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2D, Selasa (14/3/2017) sore hari WIB. Bahkan, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, turut menunggu kedatangan mereka.


Melihat sambutan yang begitu istimewa, Marcus dan Kevin sama-sama memberikan ucapan syukur kepada dukungan masyarakat Indonesia.

"Kami sangat senang bisa juara di All England dan membanggakan Indonesia di sana. kami harap bisa terus konsisten mempertahankan prestasi kami," tutur Marcus dalam konferensi pers di bandara.

"Saya mau menambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak Menteri yang sudah repot-repot datang kesini, untuk semua pengurus PBSI, para penudukung dan untuk semua rakyat Indonesia, terima kasih telah mendukung kita semua," tambah Kevin.
#:All England #Marcus Gideon #Kevin Sanjaya
BERITA TERKAIT
(Prancis Terbuka) Muguruza dan Wozniacki Maju ke Babak Kedua
(Prancis Terbuka) Nadal dan Djokovic Lewati Rintangan Pertama
Testimoni Atlet yang Cederanya Sembuh di RSMC
Dimitrov dan Thiem Melangkah ke Babak Kedua
Venus dan Cibulkova Melenggang ke Babak Kedua
(Prancis Terbuka 2017) Angelique Kerber Tersingkir di Babak Pertama
Menpora Ingin Pemda Sumbar Bantu Sandra Diana

ke atas