OLAHRAGA

Rabu, 15 Maret 2017 | 02:04 WIB

Ini Harapan Taufik Hidayat untuk Marcus/Kevin

Dio Handrian
Ini Harapan Taufik Hidayat untuk Marcus/Kevin
Pasangan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) bersama Marcus Fernaldi Gideon (kiri) saat acara penyambutan Juara All England 2017 di Bandara Internasional Soekarno Hatta. (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, mengutarakan harapannya terhadap pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang menjuarai All England 2017.

Keberhasilan Marcus dan Kevin mengalahkan pasangan Tiongkok, Liu Yuchen/Li Junhui, 21-19 dan 21-14 dalam waktu 36 menit pada pertandingan final All England 2017 yang digelar Barclaycard Arena, Minggu (12/3/2017) membuat mereka mempersembahkan satu gelar untuk Indonesia di All England 2017.



Tidak hanya itu, penampilan apik yang diperlihatkan kedua pemain menuai banyak pujian dari nama-nama besar bulutangkis dunia. Sebut saja pasangan ganda campuran Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan mantan ganda campuran Belanda, Jorrit de Ruiter.


Pujian terhadap pasangan Marcus/Kevin juga dilemparkan Taufik Hidayat yang secara langsung menonton pertandingan mereka di Birmingham.

"Saya melihat langsung disana, dan mereka memang memiliki prospek yang bagus, terlebih mereka masih muda," tutur mantan pemain tunggal putra Indonesia tersebut pada media.

Selain itu, Taufik juga berharap kemenangan Marcus/Kevin di All England dapat terus memacu semangat mereka untuk terus meraih prestasi.

"Dan mudah-mudahan, Kevin dan Marcus mampu tidak menganggap tanggung jawab mereka sebagai beban, namun sebagai motivasi untuk mendapatkan prestasi yang lebih lagi," tandasnya.
#Taufiq Hidayat # Kevin Sanjaya # Marcus Gideon
BERITA TERKAIT
(Kejuaraan Junior Asia) Indonesia Tantang Singapura di Perempatfinal
Pelari Kenya Juara MILO Jakarta International 10K
15 Ribu Peserta Ikuti MILO 10K
Pelari Indonesia Kuasai Kategori 25K
Marquez Yakin Lorenzo Masih Bisa Menangi Balapan
Kata Hamilton Soal Masa Depan di F1
Ajang Badminton Amatir Indonesia Kembali Digelar

ke atas