GAYA HIDUP

Rabu, 15 Maret 2017 | 18:30 WIB

Para Ibu Dapat Berbisnis di Rumah Lebih Mudah

Mia Umi Kartikawati
Para Ibu Dapat Berbisnis di Rumah Lebih Mudah
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Tidak jarang saat ini para ibu rumah tangga membuka bisnis di rumah. Hal ini adalah salah satu cara para ibu rumah tangga membantu perekonomian keluarga.

Para ibu rumah tangga memegang peran penting dalam menggerakkan perekonomian di rumah. Karena itu, para ibu dapat membantu menambah penghasilan kepala rumah tangga secara bertahap dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berniaga atau berdagang.

Terkadang, untuk menjalani bisnis kecil - kecilan di rumah para ibu mengalami kendala dalam mencari modal atau melanjutkan usaha. Menurut Futri Zulya Safitri, selaku CEO danapintar.com, para ibu rumah tangga dan masyrakat yang memiliki rekening pribadi, bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat lewat danapintar.com.


"Melalui pinjaman uang yang bersifat talangan ini, kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat dengan pinjaman uang yang sesuai dengan kapasitas. Jangan meminjam uang diluar kemampuan.Kami mau meminjamkan kepada orang yang bertanggung jawab. Makanya kami menjalani namanya sistem talangan," papar Futri Zulya Safitri, selaku CEO danapintar.com saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Rabu (15/03/2017).

Dengan pinjaman dana mudah lewat online hingga nominal tertinggi Rp. 3 juta, masyarakat dalam dengan cepat melanjutkan bisnis kecil di rumah dan menjalankan kebutuhan lainnya yang mendesak. Hal ini menjadi solusi dari masyarakat yang memiliki banyak kebutuhan mendesak.

"Kami paling kasih jangka waktu hanya 30 hari untuk masa pengembalian uang. Ini sistem talangan. Dana akan turun segera setelah proses pemohonan 1 x 24 jam. Syaratnya sangat mudah hanya KTP, slip gaji, atau print out buku tabungan, serta selfie wajah," tambahnya.
#ibu #rumah #tangga #bisnis #mudah #dana #pinjaman
BERITA TERKAIT
GERD Bisa Terjadi Pada Ibu Hamil
Layanan Kesehatan Polri Terus Ditingkatkan
Ibu Rumah Tangga Harus Kreatif Olahraga di Rumah
(Menduniakan Indonesia) Menteri Pariwisata Raih Penghargaan
(Pembukaan Establisment Johnson's Shiny Drop Dance) KidZania Ajak Anak Menari Menjadi Putri dan Raja
(Inovasi Baru) Siswa SMA Buat Kursi Roda Listrik untuk Diabilitas
Cerita Sukses Nita Kenzo Dalam Menggeluti Batik

ke atas