GAYA HIDUP

Rabu, 15 Maret 2017 | 19:00 WIB

Yuk, Kemah di Festival Outdoor

Mia Umi Kartikawati
Yuk, Kemah di Festival Outdoor
(Foto: ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Second Summit IIOutfest akan diselenggarakan pada 30 Maret - 02 April 2017. Ini adalah pesta kegiatan outdoor bagi masyarakat luas.

Bertempat di EX Driving Golf Range, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kegiatan pameran tersebut bernuansa edukatif dan fun. Pada acara ini, mengajak para pengunjung dari berbagai segmen untuk dapat melihat, mengerti, memahami, dan merasakan perkembangan dunia outdoor dan industrinya melalui berbagai aktivitas, antara lain, expo, aktivitas outdoor, talk show, fun competition, dan lainnya.

"Ada lahan terbuka yang buat kavling dari para teman - teman komunitas. Nah, disini semua orang bisa merasakan kemah di tengah kota," kata Tri Jaka Anggara selaku Founder dan Director IIOutfest, saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/03/2017).


Kegiatan tersebut sangat berbeda dari outdoor festival sebelumnya. Dengan begitu, masih menurutnya, masyarakat tidak perlu jauh - jauh mengadakan kemah di luar kota.

Untuk menikmati wisata singkat di tengah kota tersebut, harga untuk City Camp selama 2 hari 1 malam untuk kemah pada 1 - 2 April 2017, sebesar Rp. 185 ribu. Harga tersebut sudah termasih sertifikat kemah di tengah kota pertama kali dan goody bag menarik.

Kemudian, untuk para traveler yang hanya ingin menikmati acara festival outdoor, dapat membayar tiket masuk sebesar Rp. 15 - 20 ribu.
#festival #outdoor #kemah
BERITA TERKAIT
Bebas Alkohol, Parfum Ulama Ini Klaim Bawa Berkah
PPLIPI Tingkatkan Solidaritas Antar Perempuan
Kacang Hijau dan Daun Adas Picu Produksi ASI
Museum Blanco Raih Penghargaan ISTA 2017 Kemenpar
Metode Pengobatan Kanker Ini Beri Harapan Baru
(Cheriatna, Pendiri PT Cheria Halal Holiday) Bisnis Wisata Halal Tak Pernah Sepi
Bolu Joeang, Oleh-oleh Ariel Tatum dan Dion Wiyoko

ke atas