OLAHRAGA

Kamis, 16 Maret 2017 | 06:30 WIB
(Tes Pramusim MotoGP di Qatar)

Dovizioso Waspadai Kecepatan Vinales

Dio Handrian
Dovizioso Waspadai Kecepatan Vinales
(Foto: crash)


INILAHCOM, Qatar - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar mengenai hasil tes pramusim terakhir sebelum memulai balapan motoGP 2017. Dovizioso mewaspadai laju pembalap Movistar Yamaha, Maverick VInales.

Hasil tes pramusim terakhir Dovizioso di Qatar cukup meyakinkan dengan mencatatkan finis tercepat di hari pertama dan kedua tercepat di hari ketiga.



Meski demikian, Dovisioso tidak terlalu puas dengan catatan waktu terbaiknya karena masih lebih lambat 0,071 detik dari Maverick Vinales.


"Saya cukup senang karena laju saya cukup bagus, namun di satu sisi, saya juga tidak terlalu senang karena masih kalah dengan Maverick," tutur pembalap 30 tahun di Crash.net.

"Pada keseluruhan tes, Maverick sangat cepat dengan waktu putaran yang bagus, dan saya yakin ia mampu mencatatkan waktu putaran lebih cepat apabila ia serius," pungkasnya.

Usai tes Pramusim terakhir di Qatar, Dovizioso dan pembalap lainnya akan segera bersiap-siap memulai seri pertama MotoGP 2017 di Losail International Circuit, Quatar, 26 Maret 2017 mendatang.

Sumber: Crash.net
#Dovizioso #Vinales
BERITA TERKAIT
(SEA Games 2017) Polo Air Indonesia Kalahkan Thailand 9-3
(SEA Games 2017) Dua Emas dari Panahan, CdM: Luar Biasa
(SEA Games 2017) Sri Ranti: Medali Emas untuk HUT RI dan Putri Saya
(SEA Games 2017) Polo Air Indonesia Optimistis Kalahkan Thailand
(SEA Games 2017) Menpora Apresiasi Cabor Panahan Raih Dua Emas
Indonesia Raih Emas Pertama di SEA Games 2017
Sharapova Dapat Wildcard di Grand Slam AS Terbuka

ke atas