OLAHRAGA

Kamis, 16 Maret 2017 | 06:30 WIB
(Tes Pramusim MotoGP di Qatar)

Dovizioso Waspadai Kecepatan Vinales

Dio Handrian
Dovizioso Waspadai Kecepatan Vinales
(Foto: crash)


INILAHCOM, Qatar - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar mengenai hasil tes pramusim terakhir sebelum memulai balapan motoGP 2017. Dovizioso mewaspadai laju pembalap Movistar Yamaha, Maverick VInales.

Hasil tes pramusim terakhir Dovizioso di Qatar cukup meyakinkan dengan mencatatkan finis tercepat di hari pertama dan kedua tercepat di hari ketiga.

Meski demikian, Dovisioso tidak terlalu puas dengan catatan waktu terbaiknya karena masih lebih lambat 0,071 detik dari Maverick Vinales.


"Saya cukup senang karena laju saya cukup bagus, namun di satu sisi, saya juga tidak terlalu senang karena masih kalah dengan Maverick," tutur pembalap 30 tahun di Crash.net.

"Pada keseluruhan tes, Maverick sangat cepat dengan waktu putaran yang bagus, dan saya yakin ia mampu mencatatkan waktu putaran lebih cepat apabila ia serius," pungkasnya.

Usai tes Pramusim terakhir di Qatar, Dovizioso dan pembalap lainnya akan segera bersiap-siap memulai seri pertama MotoGP 2017 di Losail International Circuit, Quatar, 26 Maret 2017 mendatang.

Sumber: Crash.net
#Dovizioso #Vinales
BERITA TERKAIT
Ada Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales
Vinales Juara di Balapan Pembuka MotoGP 2017
Reaksi Rider Usai Kualifikasi GP Qatar Dibatalkan
Sean Gelael Bertekad Lebih Kompetitif di Bahrain
Mantan Pelari Eduardus Kena Serangan Jantung
Kalahkan Cavs, Spurs Lanjutkan Kemenangan Beruntun
(Miami Terbuka 2017) Venus Williams dan Halep Melaju ke Perempatfinal

ke atas