HIBURAN

Kamis, 16 Maret 2017 | 23:35 WIB

Cheche Kirani Hati-Hati Pilih Detergen Buat Anak

Aris Danu
Cheche Kirani Hati-Hati Pilih Detergen Buat Anak
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Cheche Kirani tidak sembarangan dalam menggunakan produk rumah tangga. Sebagai ibu, ia selalu mengutamakan produk rumah tangga yang ramah anak..

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juni 1979 ini selalu mempertimbangkan dari segi keamanan dan kesehatan, khususnya bagi anak. Seperti ketika ia memilih produk detergen untuk mencuci pakain keluarga.

"Terutama buat anak, saya sangat berhati-hati sekali memilih detergen karena kulit anak saya amat sensitive. Jadi buat hidup sehat, tidak melulu dari konsumsi makanan," kata Cheche Kirani dalam acara peluncuran detergen Total Almeera Bersertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).


Selain itu, sebagai muslimah artis sinetron berusia 37 tahun itu tentu memilih produk yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

"Itu syarat utama yah sertifikat halal dulu. Jadi saya enggak hanya pilih makanan yang bersertifikat halal saja, tapi juga produk lain, kayak sabun, detergen, odol, semua pilih yang bersertifikat halal," ujar pemilik nama asli Hetty Sobari.

Sementara itu CEO Total Almeera, Gunawan mengklaim bahwa produknya sudah mendapat sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk digunakan masyarakat luas.

"Dapat sertifikat halal itu melewati proses panjang. Bahan baku harus aman, nyaman bagi kesehatan. Halal itu harus total, maka masyarakat muslim di Indonesia sudah bebas dari kotoran. Ada pun yang non muslim jika mengenakan produk ini, akan lebih baik sekali, karena benar-benar bahan yang digunakan harus berdampak kesehatan dan suci dari najis," tandasnya. [adc]
#cheche kirani
BERITA TERKAIT
Kris Samuel Jawara The Big Start Indonesia 2017
Poppy Kelly Mantap Meniti Karier di Malaysia
Sixpence None The Richter Magnet The 90's Festival
Lebam,Marcell Siahaan Bangga Dipukul Yayan Ruhiyan
Tina Simanjuntak Rilis "Selamat Jalan Cintaku"
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie

ke atas