HIBURAN

Jumat, 17 Maret 2017 | 20:28 WIB

Maudy Ayunda Merasa Jatuh Cinta Usai ke Lampung

Aris Danu
Maudy Ayunda Merasa Jatuh Cinta Usai ke Lampung
Maudy Ayunda (Foto: istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Maudy Ayunda mengaku lebih tertarik dengan pesona alam dan pantai di Indonesia ketimbang Maldives yang terletak di Samudera Hindia. Menurutnya Indonesia lebih kaya.

"Mungkin karena di Maldives itu orang sudah pada tahu, sudah punya bayangan tentang seindah apa itu Maldives," kata Maudy di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Dara berusia 22 tahun itu merasa penasaran dengan kekayaan alam yang dimiliki tanah air. Sebab, ia belum mengunjungi semua pantai Indonesia yang menyimpan beragam keindahan alam.

"Kalau yang di Indonesia kan kita belum tahu semua. Dan aku kaget ternyata sekeren itu loh alam Indonesia," ujarnya.


Bintang film Trinity: The Nekad Traveler ini mengaku sangat terkesan dengan keindahan pantai di kawasan Lampung. Keindahan alamnya membuat Maudy merasa semakin jatuh cinta dengan Indonesia.

"Yang paling berkesan di Lampung, di Pantai Karang Gigi Hiu, aku benar-benar manjat tebing sendiri tanpa pengaman apa-apa, yang kalau jatuh ya sudah gitu," ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Maudy, ia berkesempatan mengunjungi wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga meyimpan destinasi wisata.

"Menurut aku kalau mau ke tempat yang dapat semua, ada gunung, pantai, tebing, ya NTT. Gila indah banget. Tapi bikin kaget banget Lampung, oh my God ada tempat gini yang dekat sama Jakarta, mau ada interaksi dengan hewan juga bisa," tandasnya. [adc]
#maudy ayunda
BERITA TERKAIT
Dewi Sandra: Ramadan Ada Target Perbaiki Diri
Intip Menu Favorit Gilang Dirga Saat Buka Puasa
Raline Shah Stop Pekerjaan Agar Bisa Fokus Ibadah
("Kearifan Lokal Sebagai Kekuatan Film Indonesia di Tengah Penetrasi Budaya Asing") Film Nasional Sebagai Benteng dari Budaya Asing
Yana Zein Masih Harus Konsumsi Banyak Obat
Macet Jadi Tantangan Berat Nirina Zubir Saat Puasa
Kesaksian Yana Zein Usai Diserang Kanker Ganas

ke atas