HIBURAN

Jumat, 17 Maret 2017 | 21:01 WIB

Ge Pamungkas Gantikan Peran Ringgo di Film Jomblo

Aris Danu
Ge Pamungkas Gantikan Peran Ringgo di Film Jomblo
Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas (Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas memerankan sosok Agus dalam film Jomblo arahan sutradara Hanung Bramantyo. Peran itu sebelumnya pernah dimainkan oleh Ringgo Agus Rahman.

"Di film Jomblo pertama, Ringgo itu sama Rita kelihatan banget dominasi Rita-nya. Kalau secara karakter, pertemanan Agus dulu kan senasib dengan Doni, kalau sekarang senasib dengan Bimo," kata Ge saat jumpa pers film Jomblo di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).



Namun menurut pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas itu, dirinya tidak diperbolehkan menonton film Jomblo pertama oleh Hanung.


"Saya enggak boleh nonton lagi. Jadi mas Hanung enggak mau menciptakan Agus yang seperti dulu. Karena Jomblo yang sekarang beda," ujarnya.

Selain itu, Ge juga khawatir jika dirinya melihat referensi dari film sebelumnya akan terbawa ke dalam karakter saat melakoni peran.

"Takutnya kalau ngobrol sama Ringgo, saya takutnya mengamati gerak tubuhnya. Karena Ringgo aslinya memang begitu, takutnya niru," tandasnya.

Film Jomblo diperankan oleh Arie Kriting, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky, dan Indah Permatasari. [adc]
#ringgo agus rahman #ge pamungkas #film jomblo
BERITA TERKAIT
Trailer Film Jomblo Dirilis Dalam Dua Versi
Film Turah Melaju ke Seleksi Nominasi Oscar 2018
At The Top Band Perangi Narkoba dan Seks Bebas
KD Ajak Penggemar di Lima Kota Ngobrol Kecantikan
Komeng Siap Meriahkan EXPO dan Jambore Komunitas
Adiezty Fersa Rilis Single Pop Kini (Aku Bebas)
KPI Semprit Opera Van Java Trans7, Ini Sebabnya!

ke atas