HIBURAN

Jumat, 17 Maret 2017 | 21:01 WIB

Ge Pamungkas Gantikan Peran Ringgo di Film Jomblo

Aris Danu
Ge Pamungkas Gantikan Peran Ringgo di Film Jomblo
Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas (Foto: inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas memerankan sosok Agus dalam film Jomblo arahan sutradara Hanung Bramantyo. Peran itu sebelumnya pernah dimainkan oleh Ringgo Agus Rahman.

"Di film Jomblo pertama, Ringgo itu sama Rita kelihatan banget dominasi Rita-nya. Kalau secara karakter, pertemanan Agus dulu kan senasib dengan Doni, kalau sekarang senasib dengan Bimo," kata Ge saat jumpa pers film Jomblo di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Namun menurut pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas itu, dirinya tidak diperbolehkan menonton film Jomblo pertama oleh Hanung.


"Saya enggak boleh nonton lagi. Jadi mas Hanung enggak mau menciptakan Agus yang seperti dulu. Karena Jomblo yang sekarang beda," ujarnya.

Selain itu, Ge juga khawatir jika dirinya melihat referensi dari film sebelumnya akan terbawa ke dalam karakter saat melakoni peran.

"Takutnya kalau ngobrol sama Ringgo, saya takutnya mengamati gerak tubuhnya. Karena Ringgo aslinya memang begitu, takutnya niru," tandasnya.

Film Jomblo diperankan oleh Arie Kriting, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky, dan Indah Permatasari. [adc]
#ringgo agus rahman #ge pamungkas #film jomblo
BERITA TERKAIT
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie
Ini Komitmen The Changcuters untuk Lestarikan Alam
PADI Reborn Hentak Jogja, Sabtu 25 November 2017!
Heboh Film Naura dan Genk Juara, Puti Dukung LSF
Nafa Urbach: Saya Enggak Mau Bawa Anak Jadi Artis
Yuka Tamada Nostalgia dengan Film Pokemon

ke atas