HIBURAN

Jumat, 17 Maret 2017 | 22:15 WIB

Brown Sugar Konsisten Usung Aliran Soul RnB

Aris Danu
Brown Sugar Konsisten Usung Aliran Soul RnB
(Foto: inilahcom)


INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Brown Sugar konsisten mengusung musik soul RnB sejak pertama kali berdiri pada 1999 silam. Hal itu dibuktikan lewat single terbaru mereka berjudul "Masih Kurasakan".

"Sebelumnya Brown Sugar sudah lama sekali main bareng. Nah, kami berdelapan berpikir untuk tidak akan berhenti begitu saja," kata salah satu personel Brown Sugar, Joeniar Arief saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).



Meski masih konsisten dengan genrenya, namun band asal Bandung itu tetap mengikuti trend musik yang berkembang saat ini. Hal itu terlihat dari musik yang mereka suguhkan lewat single "Masih Kurasakan".


"Zaman dulu kan recording itu complicated banget, biayanya juga mahal, sekarang recording di kamar juga sudah bisa. Masa kami mau segitu aja," ujar Arief.

Single terbaru band yang beranggotakan Yoyok, Bowo, Leo, Arief, Adiel, Yandi, Ronny, dan Ipunk itu bernaung dibawah label #MusikBagus milik Glenn Fredly. Glen merasa tertarik karena Brown Sugar dinilainya sebagai ikon RnB di Indonesia.

"Saya bilang sama bang Aldo (Sianturi), momennya harus dipakai karena saya pikir mereka ini sudah menjadi ikon. Kalau saya melihat ini bahwa dalam katalog musik RnB, Brown Sugar harus ada di situ," kata Glenn. [adc]
#Brown sugar
BERITA TERKAIT
Selamat! Atiqah-Rio Dewanto Dikaruniai Bayi Cantik
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Putri Pariwisata Indonesia Berbagi Kepada Yatim
Adna Rilis "Pelangiku" untuk Hari Anak Nasional
Intip Persiapan Mudik Derie Arya
Lebaran, Syahrini Akan Boyong Keluarga ke Hongkong
Tata Janeeta Terpaksa Mudik Usai Salat Ied

ke atas