BOLA

Sabtu, 18 Maret 2017 | 18:01 WIB

Ancelotti Nantikan Reuni dengan Madrid

Dio Handrian
Ancelotti Nantikan Reuni dengan Madrid
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku gembira dapat bereuni dengan Real Madrid di Liga Champions Eropa. Meski demikian, Ancelotti optimistis timnya mampu menyingkirkan El Real.

Hasil undian babak perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/17 yang digelar di markas UEFA di kota Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) sore WIB, mempertemukan Munchen dengan El Real. Pertemuan itu akan kali pertama pria yang kerap disapa Don Carlo menghadapi bekas timnya tersebut setelah dipecat manajemen Madrid pada 25 Mei 2015.

Ancelotti mengakui senang mendapatkan kesempatan bereuni dengan Madrid. Ia pun memprediksi laga melawan anak asuh Zinadine Zidane akan berlangsung sengit. Meski demikian, Don Carlo menganggap timnya mampu menyingkirkan Los Galacticos dari Liga Champions musim ini.

"Laga melawan Real Madrid sangat istimewa untuk saya. Akan menyenangkan berhadapan dengan mereka," tutur pelatih 57 tahun.


"Saya rasa kami memiliki rasa percaya diri tinggi untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Madrid, meski mereka memiliki tim fantastis dan pelatih hebat," tandasnya.

Selama satu musim lebih menangani Madrid, Don Carlo telah mempersembahkan beberapa trofi bergengsi, diantaranya satu trofi Liga Champions Eropa (2013/14), satu Piala Super Eropa (2014), satu Piala dunia antarklub (2014), dansatu Copa del Rey (2013/14).

Laga perempatfinal leg pertama Munchen kontra Madrid akan digelar pada 13 April mendatang di kandang Munchen, Allianz Arena terlebih dahulu. Kemudian leg kedua di Santiago Bernabeu akan berlangsung tanggal 19 April.

Sumber: FourFourTwo
#Madrid #Munchen #Ancelotti
BERITA TERKAIT
Madrid Tertarik Rekrut Mbappe, tapi...
Agen Bantah Rumor Transfer Benzema ke Arsenal
Performa Muller Buat Heynckes Senang
Navas Tak Puas Raih Hasil Imbang
Bukti Spurs Bisa Bersaing di Level Tinggi
Ronaldo Teladan untuk Generasi Mendatang
Spurs Belum Pernah Bobol Gawang Madrid

ke atas