HIBURAN

Sabtu, 18 Maret 2017 | 01:02 WIB

Hanung Bramantyo: Saya Sedih dan Diam Lihat Jupe

Aris Danu
Hanung Bramantyo: Saya Sedih dan Diam Lihat Jupe
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Sutradara Hanung Bramantyo mengaku sedih ketika melihat kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker serviks stadium empat.

"Saya sedih. Saya enggak bisa berbuat apa-apa, cuma diam aja ngelihat dia," kata Hanung di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Pada kesempatan itu, Hanung datang ke RSCM Salemba, Jakarta Pusat, tempat Jupe dirawat bersama sang istri Zaskia Adya Mecca.

"Saya tahu banget dia itu orang yang sangat kuat. Jadi melihat dia tidak berdaya sekali pun (Jupe) tetap senyum, tapi buat saya jadi malah miris aja," ujarnya.


Di mata Hanung, pelantun tembang aku Rapopo itu merupakan sosok yang kuat dan totalitas dalam akting. Hanung sempat menjalin kerjasama dengan Jupe dalam film Gending Sriwijaya pada 2013 lalu.

"Dia waktu itu enggak mau pakai stuntman padahal itu adegan berbahaya," kata Hanung.

Hanung bersama Zaskia membawa hadiah untuk Jupe berupa selimut dan sandal. Ia berharap sahabatnya itu dapat segera sembuh dan pulih seperti sediakala.

"Saya sama Zaskia kalau ngasih barang tuh yang pasti dipakai. Saya enggak mau kasih orang itu sesuatu yang peres, yang cuma basa-basi aja kayak kasih buah. Saya penginnya yang dipakai apa ya? Ya sudah selimut dan sandal yang kami beli," tandasnya. [adc]
#jupe #julia perez #hanung bramantyo
BERITA TERKAIT
Para Artis Siapkan Acara Galang Dana untuk Jupe
Baim Wong: Jupe Sehat Kayak Enggak Ada Apa-apa
Djarot: Bukan Kami, Tapi Malah Jupe yang Menghibur
Hanung Bramantyo Kemas Ulang Film Jomblo
Ruben Onsu Sebut Jupe Butuh Biaya Besar dan Mahal
Beri Semangat, Ahok dan Istri Jenguk Julia Perez
Dewi Perssik Perankan Dua Karakter Sekaligus

ke atas