BOLA

Sabtu, 18 Maret 2017 | 22:08 WIB

Iniesta Bersemangat Hadapi Juve

Dio Handrian
Iniesta Bersemangat Hadapi Juve
(Foto: marca)
INILAHCOM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, memperdiksi laga perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/17 Barca kontra Juventus akan berlangsung sengit. Meski demikian, ia tetap bersemangat untuk menghadapi Juve.

Barca dinyatakan akan berhadapan dengan Juventus pada hasil undian babak perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/17 yang digelar di markas UEFA di kota Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

Terakhir kali kedua tim berjumpa adalah ketika final Liga Champions pada 6 Juni 2015. Laga yang digelar di Olympiastadion Berlin tersebut berakhir dengan kemenangan Barca 3-1.

Pertemuan melawan Juve rupanya membuat Iniesta bersemangat. Antusiasme tersebut ia tumpahkan dalam salah satu cuitan dari akun resminya, @andresiniesta8.




"Laga ini akan berlangsung dengan sangat ketat dan menggetarkan hati," tulis gelandang 32 tahun pada postingannya tersebut.

"Namun tentunya bersama dengan kegembiraan yang luar biasa. Kami akan mengincar untuk melaju lebih jauh. Ayo Barcelona!" pungkasnya.

Sumber: Marca


#Barca #juve #iniesta
BERITA TERKAIT
Dua Tribute di Pekan Terakhir La Liga 2017-18
Pesan Perpisahan Emosional Buffon untuk Juve
Ramos Dapat Hadiah Perpisahan dari Iniesta
Batal Gabung Klub Tiongkok, Iniesta Menuju Jepang?
Ini Sosok yang Diwaspadai Perseru di Skuad PS TIRA
Messi Restui Barcelona Rekrut Griezmann
Skuad Lengkap, PS TIRA Incar Poin Penuh

ke atas