HIBURAN

Sabtu, 18 Maret 2017 | 19:05 WIB

Pidi Baiq Minta Dukungan Mahasiswa untuk "Baracas"

Aris Danu
Pidi Baiq Minta Dukungan Mahasiswa untuk "Baracas"
(Foto: Istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Penulis sekaligus sutradara Baracas, Pidi Baiq berharap masyarakat Bandung secara khusus dan masyarakat Indonesia pada umumnya mendukung kehadiran film Barisan Anti Cinta Asmara (Baracas).

Hal itu disampaikan Pidi saat menyambangi kampus Unpas Bandung bersama para pemain film Baracas. Pidi hadir bersama Ajun Perwira dan para personel The Panas Dalam. Melihat respons positif yang diberikan mahasiwa, Pidi Baiq yakin film Baracas bisa mendapat penonton banyak.

"Tujuan serta target digelarnya acara ini di kampus Universitas Pasundan ini, tak lain untuk menyosialisasikan sebentar lagi akan tayang film Baracas. Semoga penontonnya banyak ya, itu harapan saya dan juga produser saya," kata Pidi Baiq dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/3/2017).

Senada dengan Pidi Baiq, Ajun Perwira pun berharap warga Bandung tidak ketinggalan untuk menonton film yang mengambil lokasi syuting di kota kebanggaan mereka.


"Saya berharap ke depannya, film ini bisa didukung oleh masyarakat Bandung. Terutama karena film ini kental dengan nuansa Bandung-nya," ujar Ajun.

Sementara itu, Dekan Fisip Unpas, M BUDIANA, Sip, Msi, berharap mahasiswa Unpas mendapatkan pesan positif yang disampaikan oleh film Baracas.

"Saya berharap supaya para mahasiswa saya juga bisa tertular dengan kebaikan yang disebarkan oleh para pemain film Baracas. Dan sedikit membekali mereka dengan pemahaman soal perfilman," ujarnya.

Film Baracas akan tayang pada 23 Maret 2017. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Edi Brokoli, Ajun Perwira dan lainnya.

Film Baracas bercerita tentang sekelompok pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan kelompok Baracas yang dibentuk oleh Agus (Ringgo). Agus membentuk Baracas karena ia dikecewakan oleh kekasihnya, Sarah (Tika Bravani) yang selingkuh. [adc]
#pidi baiq #film baracas
BERITA TERKAIT
Nafa Urbach-Zack Lee Sepakat Prioritaskan Anak
BCL Temui Tantangan Baru di Si Juki The Movie
Ini Komitmen The Changcuters untuk Lestarikan Alam
PADI Reborn Hentak Jogja, Sabtu 25 November 2017!
Heboh Film Naura dan Genk Juara, Puti Dukung LSF
Nafa Urbach: Saya Enggak Mau Bawa Anak Jadi Artis
Yuka Tamada Nostalgia dengan Film Pokemon

ke atas