GAYA HIDUP

Sabtu, 18 Maret 2017 | 20:00 WIB

Wanita Manfaatkan Waktu Luang Lebih Menyenangkan

Mia Umi Kartikawati
Wanita Manfaatkan Waktu Luang Lebih Menyenangkan
(Foto: Ilustrasi)


INILAHCOM, Jakarta - Hampir setiap wanita memiliki kegiatan yang padat. Terutama pada ibu rumah tangga. Karena itu, wanita harus bisa memanfaatkan waktu luang dengan cara yang lebih menyenangkan.

Olahraga memang sudah terbukti dapat membantu menjaga kesehatan, namun bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas atau pekerjaan rumah tangga terutama tumpukan cucian, berolahraga dapat menjadi sebuah kegiatan yang sangat istimewa. Hal tersebut mengingat padatnya aktivitas dan sempitnya waktu luang yang dimiliki.



"Wanita cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan akumulasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka. Hal ini tetap dapat dilakukan tanpa meninggalkan tanggung jawab mereka terhadap pekerjaan rumah tangga sehari - hari," kata Susilowati, Associate Vice President Fabric & Home Care dan Human Health Care PT. Kao Indonesia seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu (18/03/2017).


Salah satu jenis kegiatan olahraga yang menyenangkan dan dapat dilakukan dengan mudah oleh para wanita adalah senam.

"Senam merupakan salah satu olahraga yang dapat dilakukan oleh wanita dengan mudah dan memiliki banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan stamina, menjaga berat badan, dan menjaga kesehatan," papar Liza Natalia sebagai instruktur senam profesional Indonesia.

Easy mengerti hal ini dan turut mendukung wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Kampanye Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta.
#Wanita #olahraga #senam #Liza Natalia #menyenangkan
BERITA TERKAIT
(Jelang Hari Raya Idul Fitri) Wanita Tidak Lagi Repot Urus Pekerjaan Rumah
Ini Gerakan Yoga untuk Mencegah Nyeri Haid
Ini yang Harus Diperhatikan Ketika Tes Kehamilan
Metode Deteksi Cedera Otot
Tips Penting Terapi Menjaga Jantung
Konsumsi Kafein Saat Hamil dan Menyusui Baik?
Berjalan Kaki Dapat Kurangi Risiko Alzheimer

ke atas