BOLA

Minggu, 19 Maret 2017 | 20:01 WIB

Allegri: Melawan Barcelona Tidaklah Istimewa

Dio Handrian
Allegri: Melawan Barcelona Tidaklah Istimewa
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan jika pertemuan timnya dengan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions Eropa adalah sesuatu yang wajar. Allegri juga mengutarakan fokus utama Juve adalah menjuarai Serie A Italia.

Juve ditetapkan akan melawan Barca dari undian babak perempatfinal Liga Champions Eropa 2016/17 yang digelar di markas UEFA di kota Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

Laga leg pertama akan berlangsung di Juventus Stadium terlebih dahulu tanggal 11 April kemudian leg kedua akan dimainkan di Camp Nou tanggal 19 April.

Terkait hasil undian tersebut, Allegri buka suara. Menurutnya, perjumpaan dengan Barca di babak perempatfinal bukanlah sesuatu yang mengagetkannya.


"Saya mau mengatakan untuk terakhir kalinya bahwa Juventus melawan Barcelona di Liga Champions bukanlah laga yang istimewa. Kami sudah sering berada dalam posisi sepert ini. Kami tidak beruntung tahun lalu karena langsung bertemu Bayern Munchen," ucap pria 49 tahun.

"Pertandingan melawan Barcelona akan berlangsung sengit, namun tidak ada gunanya membicarakan laga itu sekarang. Kami akan bertemu Sampdoria, dua laga melawan Napoli dan Chievo. Anda tidak perlu mencari motivasi lebih ketika melawan Barcelona," lanjut Allergri.

Allegri juga mengungkapkan jika mereka menaruh perhatian sepenuhnya melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017) dalam laga lanjutan pekan ke-29 Serie A Italia.

"Jika kami tidak bermain dengan serius, kami akan gagal menjauhi kejaran Roma. Tujuan utama kami adalah memenangkan Serie A enam musim berturut-turut karena belum ada yang mampu melakukannya," tutupnya.

Sumber: Goal
#Juventus:allegri #Barca
BERITA TERKAIT
Iniesta Tak Tutup Kemungkinan Hengkang
RESMI: Wonderkid Brasil Jadi Milik Madrid
Alasan Coutinho Bertahan di Anfield
Barca Tetapkan Tanggal Pengumuman Pelatih Baru?
Dua Alternatif Barca Jika Gagal Pulangkan Bellerin
Messi Setuju Valverde Latih Barca?
Dua Alasan Kenapa Barca Tak Akan Rekrut Coutinho

ke atas