BOLA

Minggu, 19 Maret 2017 | 14:04 WIB

Emery Tak Risaukan Masa Depannya di PSG

Dio Handrian
Emery Tak Risaukan Masa Depannya di PSG
Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery (Foto: fourfourtwo)


INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, tidak merisaukan masa depannya di Paris. Ia menegaskan fokusnya saat ini adalah mempersembahkan gelar bersama PSG musim ini.

Emery sedang diterpa rumor pemecatan di akhir musim setelah gagal membawa timnya melaju ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa musim ini. Langkah PSG terhenti di babak 16 besar karena kalah agregat 6-5 dari Barcelona.

Selain itu, penampilan PSG di kancah Ligue 1 juga kurang mentereng. Saat ini, Le Parisien berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 65 poin, tertinggal tiga poin dari AS Monaco di peringkat pertama dengan 68 poin.


Berbagai pihak pun memberikan tekanan kepada Emery untuk masa depannya, namun mantan pelatih Sevilla tersebut mengutarakan bahwa saat ini fokus utamanya adalah membawa PSG juara.

"Klub bekerja untuk masa sekarang dan mempersiapkan masa depan, sedangkan fokus saya adalah sekarang," tutur juru taktik 45 tahun.

"Saya sudah berbicara kepada presiden klub mengenai rasa percaya. Saat ini, fokus kami adalah tiga gelar: Ligue 1, Piala Liga Prancis, dan Piala Prancis," tandasnya.

Sumber: FourFourTwo
#Emery #PSG
BERITA TERKAIT
Emery Doakan Matuidi Sukses di Juve
RESMI: Matuidi Bergabung dengan Juventus
PSG Kesulitan Rekrut Mbappe
Mantan Pemain Madrid Gabung ke Stoke
Debut Neymar Penuhi Ekspektasi Alves
Rekrut Mbappe PSG Pecahkan Rekor Transfer Neymar
Abidal Sarankan Mbappe Bertahan di Monaco

ke atas