BOLA

Senin, 20 Maret 2017 | 06:07 WIB

Allegri Angkat Bicara Soal Cedera Dybala

Arif Budiwinarto
Allegri Angkat Bicara Soal Cedera Dybala
Paulo Dybala (Foto: gettyimages)


INILAHCOM, Genoa - Kemenangan Juventus dari Sampdoria harus dibayar mahal dengan cedera yang didapat Paulo Dybala. Massimiliano Allegri tidak terlalu khawatir dengan cedera penyerangnya itu.

Dybala main sebagai starter saat Juve melawat ke Stadion Luigi Feraris, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Pemain 23 tahun itu harus menyudahi laga di menit ke-27 setelah mendapat cedera otot. Ia digantikan Marko Pjaca.

Usai pertandingan, Allegri menjelaskan kondisi cedera Dybala tidak serius dan membutuhkan waktu pemulihan beberapa hari kedepan. Ia mengklaim cedera disebabkan kelelahan bermain.

"Cederanya tidak terlihat serius sama sekali, ia merasa otot pahanya menegang dan sudah merasakannya sejak beberapa hari lalu, jadi kami tidak mau mengambil resiko," kata juru taktik 49 tahun kepada Mediaset Premium.


"Normal seorang pemain mengalami kelelahan setelah menjalani musim yang panjang," ia melanjutkan.

Dybala selalu bermain dalam 14 laga terakhir Juve di semua kompetisi. Sejauh ini, pemain kebangsaan Argentina itu sudah mengemas 14 gol dari 31 penampilannya.

Dalam pertandingan tersebut, gol semata wayang kemenangan Si Nyonya Tua dari Sampdoria dicetak Juan Cuadrado memaksimalkan umpan Kwadwo Asamoah di menit ketujuh.

Dengan hasil tersebut, Juve masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan nilai 73 dari 29 pertandingan atau berselisih 10 poin dari Napoli di tempat kedua. La Vecchia Signora belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir dimana 13 laga berakhir dengan kemenangan serta satu lainnya imbang.

Sumber: Football-Italia
#liga italia #juventus #sampdoria #dybala #allegri
BERITA TERKAIT
Pique Dukung Juventus Juara Liga Champions
Vecchi Angkat Bicara Usai Inter Kalahkan Lazio
Montella Lega Target di Musim Perdana Tercapai
Inter Pecundangi Lazio di Olimpico
Juve dan Halaman Sejarah Sepakbola Italia
Milan Raih Tiket Liga Europa Usai Kalahkan Bologna
Juve Pastikan Gelar Juara Liga Italia 2016-17

ke atas