BOLA

Senin, 20 Maret 2017 | 14:03 WIB

PSG Buktikan Kekalahan dari Barca Hanya Kecelakaan

Dio Handrian
PSG Buktikan Kekalahan dari Barca Hanya Kecelakaan
(Foto: goal)


INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, meyakini penampilan apik anak asuhnya ketika menundukkan Olympique Lyonnais 2-1 di Parc de Princes menjadi bukti bahwa kekalahan mereka dari Barcelona hanyalah sebuah ketidakberuntungan saja.

Dalam laga pekan ke-30 Ligue 1 yang berlangsung pada hari Senin (20/3/2017) dini hari WIB, PSG mampu mengakhiri laga dengan kemenangan meski sempat tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Alexandre Lacazette (6`). Meski demikian, Edinson Cavani dkk mampu membalikkan keadaan melalui Adrien Rabiot (34`) dan Julian Draxler (40`).

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua beruntun PSG. Sebelumnya, mereka juga mampu menang tipis 1-2 dari FC Lorient di Stade du Moustoir 12 Maret lalu.

Dua hasil tersebut membuktikan PSG telah kembali ke jalur kemenangan setelah sempat dikalahkanBarcelona 6-1 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada 8 Maret lalu. Kekalahan di Camp Nou tersebut mengubah agregat akhir menjadi 6-5 untuk keunggulan Barca sehingga asa Le Parisien untuk meraih trofi Si Kuping Besar musim ini kandas.


Menanggapi hasil positif kontra Lyon, Emery memuji penampilan yang diperagakan anak asuhnya.

"Kami berhasil membalikkan keadaan melawan tim yang bermain cukup baik. Kemenangan ini penting bagi kami untuk mengejar Monaco," tutur pelatih 45 tahun.

Emery juga meyakini PSG telah membuktikan bahwa kekalahan dari Barcelona bukanlah karena timnya tampil buruk.

"Jika kita melihat 19 laga sebelum jeda musim dingin, kami memenangkan 16 pertandingan, dua hasil imbang, dan kalah melawan Barcelona. Kami sudah membuktikan bahwa kekalahan itu adalah kecelakaan, dan tim kami baik-baik saja," pungkasnya.

Sumber: Goal
#PSG #Emery #Lyon #Barca
BERITA TERKAIT
Cavani Tak Ingin Terlena dengan Pujian
Berlaku Tak Kooperatif, Neymar Didenda Rp.16 M
Everton Kalah 1-2 dari Lyon di Kandang
Neymar Siap Jadi Mentor untuk Mbappe
Kiper PSG Ingin Terus Raih Clean Sheet
PSG Menang Telak, Pelatih Tetap Belum Puas
Hasil Matchday Tiga UCL Kamis (19/10) Dini Hari

ke atas