BOLA

Senin, 20 Maret 2017 | 13:01 WIB

Strootman Puas Roma Tundukkan Sassuolo

Dio Handrian
Strootman Puas Roma Tundukkan Sassuolo
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, Roma - Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengutarakan kepuasan terhadap penampilan timnya saat mengandaskan Sassuolo 3-1 di Stadion Olimpico, Senin (20/3/2017) dini hari WIB.

Dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A Italia tersebut, tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Gregoire Defrey, (9`) namun para pemain Roma mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol masing-masing melalui Leandro Paredes (16`), Mohamed Salah (45`) dan Edin Dzeko (68`).

Kemenangan atas Sassuolo membuat Roma berhasil mencetak tiga kemenangan beruntun. Terakhir kali I Giallorossi kalah adalah ketika melawan Olympique Lyonnais dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada 9 Maret lalu dengan skor 4-2.

Setelah itu, Serigala Ibukota mampu mengandaskan perlawanan Palermo 0-3 (12/2017), membalas kekalahan mereka dari Lyon di leg kedua dengan skor 2-1(16/3/2017) dan menang dari Sassuolo.


Terkait raihan positif timnya atas Sassuolo, Strootman angkat suara. Ia menyebut Roma berhasil menunjukan kualitasnya di babak kedua.

"Sassuolo bermain bagus di babak pertama. Namun kami mampu menunjukkan kekuatan Roma di babak kedua," jelas gelandang 27 tahun kepada Mediaset Premium.

Strootman juga memberikan pendapatnya terkait peluang Roma di Serie A Italia.

"Juventus nampak akan memenangkan setiap pertandingan jadi pastinya sulit mengejar mereka. Namun, kami akan terus fokus pada setiap laga yang dimainkan," tandasnya.

Sumber: Football-Italia
#Roma #Strootman #Sassuolo
BERITA TERKAIT
Roma Dapat Sanksi Terkait Rasisme
Pelatih Roma Puji Ketajaman Dzeko
Improvisasi Chelsea yang Tak Berjalan Mulus
Hazard Puas dengan Hasil Imbang
Chelsea dan Roma Berbagi Angka di Laga Dramatis
Conte Siap Mainkan Morata Lawan AS Roma
Ini yang Akan Diwaspadai Chelsea Jumpa AS Roma

ke atas