BOLA

Senin, 20 Maret 2017 | 22:02 WIB

Presiden Roma Ingin Spalletti Bertahan

Dio Handrian
Presiden Roma Ingin Spalletti Bertahan
Presiden AS Roma, James Pallotta (Foto: Getty Images)


INILAHCOM, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta, menginginkan pelatih Luciano Spalletti bertahan di Roma. Meski demikian, ia mengatakan keputusan akhir ada di tangan Spalletti.

Rumor tentang kepergian Spalletti sedang kencang berhembus karena pelatih 58 tahun belum mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Roma. Padahal, sisa kontrak Spalletti akan habis di akhir musim 2016/17.

Keinginan Pallotta untuk mempertahankan Spalletti diutarakannya usai laga Roma kontra Sassuolo, Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan pekan ke-30 Serie A Italia yang digelar di Stadion Olimpico tersebut, I Giallorossi keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

"Anda bisa melihat bagaimana bagusnya permainan kami di bawah Spalletti. Tidak banyak pelatih yang mampu melakukannya. Itulah yang membuat saya berfikir jika saya menyukainya," tutur pria 59 tahun kepada Mediaset Premium.


"Saya ingin dia bertahan, namun ia pun memiliki hak untuk memutuskan," pungkasnya.

Di bawah asuhan Spalletti musim ini, Roma duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan 65 poin, tertinggal delapan poin dengan Juventus di puncak klasemen sementara dengan 73 poin.

Namun, Spalletti gagal mengantarkan Serigala Ibukota lolos ke babak perempatfinal Liga Europa setelah kalah agregat 4-5 dari Olympique Lyonnais di babak 16 besar.

Sumber: Football-Italia
#Roma #Spalletti
BERITA TERKAIT
Musim Depan, Nainggolan Gabung Chelsea?
Nainggolan Sempat Kecewa Tak Dipanggil ke Timnas
AS Roma Incar Pemain yang Impiannya Main di MU
Buffon Sindir Inter dan Roma Soal Investor Asing
Strootman Puas Roma Tundukkan Sassuolo
Spalletti Akan Bahas Kontrak dengan Presiden Roma
Tim yang Lolos ke Perempatfinal Liga Europa

ke atas