TEKNOLOGI

Senin, 20 Maret 2017 | 14:14 WIB

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Resmi Dimulai

Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Resmi Dimulai
(dok.ADM)


INILAHCOM, Surabaya - Jika di tahun-tahun sebelumnya Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) hanya menggelar ajang kompetisi modifikasi untuk Sirion, maka mulai tahun ini seluruh mobil Daihatsu bisa mengikutinya.

Bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge, ajang ini resmi menggantikan Sirion Dress-up Challenge yang telah digelar sejak 2013 silam.

Daihatsu Dress-up Challenge merupakan gelaran kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Pada akhir pekan lalu (18-19 Maret 2017), Daihatsu Dress-up Challenge telah resmi dimulai dengan gelaran perdananya di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur.




Rencananya, Daihatsu Dress-up Challenge 2017 akan diselenggarakan di 20 kota mulai Maret hingga November. Setelah Surabaya, ajang kompetisi modifikasi ini bakal digelar di Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Untuk tahun ini, Daihatsu Dress-up Challenge menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Nantinya, Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge akan digelar pada 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Adapun penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya alias gratis.

Pada penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge di tiap kota, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan tukar tambah spesial dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi, dan melakukan test drive.

"Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, kepada INILAHCOM, Senin (20/3/2017). [ikh]
#ADM #Daihatsu #DaihatsuDress-upChallenge
BERITA TERKAIT
Daihatsu Dress-up Challenge Sambangi Cirebon
(April 2017) Grup Astra Kuasai 56% Pasar Mobil Nasional
Kuartal I 2017, Daihatsu Jual 65.264 Unit Mobil
Daihatsu ASTEC Open 2017 Hampiri Balikpapan
Daihatsu Dress-up Challenge Tiba di Yogyakarta
Daihatsu Tampil di GIIAS Makassar Auto Show 2017
ADM Serahkan 8 Unit Daihatsu Setia di Solo

ke atas