BOLA

Senin, 20 Maret 2017 | 19:32 WIB

Menang Tipis atas Gladbach, Ancelotti Tetap Puas

Dio Handrian
Menang Tipis atas Gladbach, Ancelotti Tetap Puas
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 timnya melawan Borussia Monchengladbach, Minggu (19/3/2017) malam hari WIB.

Dalam laga lanjutan pekan ke-25 Bundesliga yang berlangsung di Borussia-Park tersebut, Munchen hanya mampu menang dengan satu gol Thomas Mueller (65`). Padahal di lima laga sebelumnya, FC Hollywood selalu berhasil raih kemenangan dengan mencetak setidaknya tiga gol.

Meski hanya menang tipis, Robert Lewandowski dkk tetap mampu melanjutkan tren positif mereka dengan tak terkalahkan sepanjang 22 laga terakhir di semua ajang.

Kemenangan tersebut juga membuat Die Roten semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 62 poin, unggul 13 poin dari RB Leipzig di peringkat kedua dengan 49 poin.


Ancelotti menyambut hasil tersebut dengan gembira. Ia memuji penampilan yang diperagakan anak asuhnya dalam laga tersebut.

"Saya sangat puas dengan penampilan tim," tutur pelatih 57 tahun.

"Kami bermain bagus di babak pertama, namun gagal mencetak gol. Di babak kedua, kami terus berusaha dan berhasil mencetak gol," pungkasnya.

Sumber: Laman Resmi Bayern Munchen
#Munchen #Ancelotti
BERITA TERKAIT
Jelang Jeda Musim, Lewandowski Ingin Tetap Fokus
Munchen Khawatir Hadapi Besiktas
Ancelotti Lebih Suka Latih Klub
Heynckes Puas Bantu Munchen Balas Dendam
Munchen Berhasil Balas Dendam atas PSG
Heynckes Punya Cara untuk Hentikan Neymar
Ancelotti Akui Dapat Tawaran Latih Timnas Italia

ke atas