HIBURAN

Senin, 20 Maret 2017 | 19:10 WIB

Kisah Cinta-Rangga Belum Usai, Ini Bocoran AADC 3

Aris Danu
Kisah Cinta-Rangga Belum Usai, Ini Bocoran AADC 3
Mira Lesmana (Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Kisah Cinta dan Rangga yang diperankan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) rupanya belum usai. Sang produser, Mira Lesmana menyebut akan ada AADC 3.

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin dan memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi," ungkap Mira saat menghadiri acara Indonesian Box Office (IBOMA) Awards di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Menurut Mira, film AADC 3 nantinya akan menjadi pelengkap dari kisah Cinta dan Rangga yang sekaligus menjadi penutup cerita keduanya.


"Harus ada finalnya, dan final kan biasanya di ketiga ya. Jadi trilogi gitu, lengkap, sebagai sebuah film," ujarnya.

Namun film tersebut tidak bisa hadir dalam waktu dekat ini. Pihaknya masih mengembangkan jalan cerita yang menarik sehingga akan memakan waktu cukup lama. Selain itu, menurut rencana pemeran utama tidak

Namun ia berjanji penantian tidak akan selama jarak antara AADC dan AADC 2, 14 tahun. Ia menargetkan film itu akan hadir pada beberapa tahun ke depan. Selain itu, Mira juga belum bisa membocorkan siapa saja pemeran dalam AADC 3.

"Sebenarnya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kita pastikan. Mau ambil angle yang mana gitu. Kita cukup lama sih kalau kayak gitu, ngopi dulu, makan pisang goreng dulu, diobrolkan dulu sampai benar-benar wah ini dia nih," tandasnya. [adc]
#film AADC #mira lesmana #miles #ada apa dengan cinta
BERITA TERKAIT
Novel Anak Rantau Terlaris Sepanjang Tahun 2017
Jomblo, Yuki Kato: Statusnya Masih Siaga
Obati Stres, Ratu Meta Adu Tembak dengan Gus Anom
Wanda Hamidah Tak Mau Anaknya Sampai Putus Sekolah
Ed Sheeran Resmi Batalkan Sejumlah Konser di Asia
PRI 2017 di ICE BSD Targetkan 1 Juta Pengunjung
Ini yang Terjadi Saat Ayu Ting Ting Teringat Jupe

ke atas