HIBURAN

Senin, 20 Maret 2017 | 19:25 WIB

Ernest Prakasa Tolak Bahas Zakir Naik

Aris Danu
Ernest Prakasa Tolak Bahas Zakir Naik
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Aktor, komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa menolak membahas perihal kicauannya di media sosial Twitter terkait Zakir Naik yang sempat memicu kontroversi dan menjadi viral.

"Boleh enggak kalau enggak usah dibahas lagi, no comment. Nanti ramai lagi kalau dibahas," kata Ernest saat menghadiri acara Indonesian Box Office (IBOMA) Awards di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).


Seperti diketahui, pemain film Cek Toko Sebelah itu sempat memberikan komentar melalui akun Twitternya pada awal Maret lalu. Ernest menyatakan bahwa Zakir Naik merupakan pendana ISIS. Ia juga sempat mengomentari foto Zakir Naik ketika bersama Wapres Jusuf Kalla (JK).

Namun setelah menuai kontroversi, Ernest akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Bahkan usai kejadian itu Ernest diundang oleh Ketua Panitia 'Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017' untuk makan bersama.

"Enggak mau ah, kalau kasus medsos bisa dibilang suhu politik lagi panas, hal kecil pun bisa lagi ramai. Kemarin posting (film) Under Dog juga sudah enggak ada masalah sih. Masalah sosmed datang dan pergi," tandasnya. [adc]
#ernest prakasa #wapres JK #zakir naik
BERITA TERKAIT
Novel Anak Rantau Terlaris Sepanjang Tahun 2017
Jomblo, Yuki Kato: Statusnya Masih Siaga
Obati Stres, Ratu Meta Adu Tembak dengan Gus Anom
Wanda Hamidah Tak Mau Anaknya Sampai Putus Sekolah
Ed Sheeran Resmi Batalkan Sejumlah Konser di Asia
PRI 2017 di ICE BSD Targetkan 1 Juta Pengunjung
Ini yang Terjadi Saat Ayu Ting Ting Teringat Jupe

ke atas