HIBURAN

Senin, 20 Maret 2017 | 20:15 WIB

Mulan Jameela Klaim Cilok Buatannya Banjir Pesanan

Aris Danu
Mulan Jameela Klaim Cilok Buatannya Banjir Pesanan
Penyanyi Mulan Jameela (Foto: Riset)


INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Mulan Jameela mengklaim makanan cilok buatannya yang diberi nama cilok muncrat banjir pesanan dari teman-temannya usai ia posting melalui Path.

"Asal mulanya itu adalah aku ini kan suka masak. Macam-macam masaknya, kadang cilok, cireng, ada lidah. Pokoknya adalah beberapa teman Path aku sering aku kayak misalnya masak apa terus aku share di Path abis itu aku mau, aku mau, lalu aku Gojek-in. Aku bagi-bagi doang, sering banget kayak gitu, sudah lama," ungkap Mulan di kediaman Ahmad Dhani, kawasan Pinang Mas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Setelah mendapat respon dari teman-temannya, Mulan pun iseng untuk menjual makanan tersebut. Ternyata respon yang diberikan sangat positif, bahkan ia sempat banjir pesanan.


"Pas kemarin, aku tuh bercanda iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path. Ayo diorder, diorder ternyata banyak yang order teman teman aku di Path sama WhatsApp," akunya.

Istri Ahmad Dhani itu mengatakan, setelah banjir pesanan ia merasa kewalahan. Mulan tak menyangka jika bakal banyak yang memesan cilok muncrat buatannya.

"Sudah gitu ternyata Path itu nge-link ke twitter. Aku awalnya 'lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ'. Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke Twitter. Dari situ banyak banget yang order," tandasnya. [adc]
#mulan jameela #cilok muncrat
BERITA TERKAIT
KD Tak Bisa Tidur Pada Malam Lebaran, Ini Sebabnya
Ayahanda Larang Prilly Latuconsina Pacaran!
Lebaran di Hongkong, Syahrini Salat Ied Bareng TKI
Soal Jodoh, Ayu Ting Ting: Orang Indonesia Aja
Prilly Latuconsina Dilarang Liburan ke Korea
Ayu Ting Ting Rayakan Libur Lebaran ke New Zealand
Prilly Latuconsina: Lebaran Waktunya Makan Bebas

ke atas