BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 01:32 WIB

Messi Sengaja Cari Kartu Kuning Kelima Musim Ini?

Arif Budiwinarto
Messi Sengaja Cari Kartu Kuning Kelima Musim Ini?
(Foto: marca)


INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mendapat kartu kuning saat Barcelona mengalahkan Valencia. Ia dipastikan absen lawan Granada pekan depan.

Barca berhasil memenangkan laga dengan skor 4-2 di Stadion Nou Camp, Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Messi mencetak dua gol serta dua gol lainnya disumbang Luis Suarez dan Andre Gomes.



Pertandingan berjalan keras dengan keluarnya tujuh kartu kuning termasuk yang diterima Messi di menit ke-86 serta kartu merah kepada Eliaquim Mangala (Valencia) di menit ke-44.


Kartu kuning tersebut menjadi yang kelima didapat Messi di musim ini. Artinya, pemain 29 tahun secara otomatis mendapat larangan bermain satu laga dan harus absen saat bertamu ke Granada pada 2 April mendatang.

Sebelumnya, The Messiah menerima kartu kuning saat jumpa Deportivo La Coruna, Atletico Madrid, dan Sevilla.

Namun, dilansir Marca, ada kecurigaan Messi sengaja melakukan pelanggaran agar mendapatkan kartu kuning kelimanya sehingga bebas dari ancaman sanksi saat jumpa Sevilla di Nou Camp pada 5 April 2017.

Sejauh ini, Messi menjadi mesin gol Barca dengan 41 gol dari 40 penampilan di semua ajang. Kemenangan dari Valencia terus menjaga peluang Barca mengkudeta Real Madrid di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin plus masih menyimpan satu laga.[rza]
#barcelona #messi #valencia
BERITA TERKAIT
Harga Jual Neymar Ditaksir Paling Mahal di Dunia
Bek Guangzhou Akui Dapat Tawaran Dari Barcelona
Ribut-ribut Netizen di Hari Ulang Tahun Messi
Messi Hampir Jadi Pemain Real Madrid
Selamat Ulang Tahun, Lionel Messi!
Hukuman Penjara Messi Dihapus
Barca Akan Datangkan Pemain Bintang di Awal Musim

ke atas