BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 03:04 WIB

Neymar Tertarik Main di Liga Primer Inggris

Reza Adi Surya
Neymar Tertarik Main di Liga Primer Inggris
(Foto: dailymail)
INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar mengaku tertarik mencicipi kerasnya kompetisi Liga Primer Inggris. Salah satu yang membuatnya tertarik adalah juara Liga Primer Inggris sulit diprediksi.

Saat ini Neymar sedang nyaman bermain bersama Barcelona. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu belum lama ini menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Camp Nou hingga tahun 2021.

Tapi, tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Gelontoran dana besar bisa saja mengubah pikiran Neymar dan memilih hijrah dari Barcelona saat kontraknya belum berakhir.

Meski tak tahu kapan kesempatan main di Liga Primer Inggris datang, Neymar tak bisa menyembunyikan ketertarikannya pada liga yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia.


"Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang membuat saya kagum. Saya suka gaya permainan dan timnya. Siapa tahu, suatu hari nanti, saya akan bermain di sana. Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Itu adalah tim-tim yang selalu berjuang," ujar Neymar, dikutip dari Daily Mail.

"Kemudian di sana adalah pelatih level tinggi seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Mereka adalah pelatih yang membuat pemain manapun mau bermain di tim mereka," tambahnya.

Neymar juga menyoroti soal juara Liga Primer Inggris. Menurutnya, tiap musim sulit memprediksi siapa yang akan menjadi juara. Sudah terbukti, musim lalu yang menjadi juara adalah Leicester City, klub yang sama sekali tak diunggulkan.

"Di Liga Primer Inggris, Anda tak pernah tahu siapa yang akan menang atau menjadi juara. Di sana selalu menghadirkan kejutan," katanya.
#neymar
BERITA TERKAIT
Neymar Sering Pesta, Ini Tanggapan Emery
Ketika Cavani Dipaksa Mengalah dari Neymar
Cantona Dibuat Bingung dengan Transfer Neymar
Emery Nyatakan Neymar Betah di PSG
Saran Ronaldinho Kepada Neymar Soal Gosip Miring
Neymar Akui Kesulitan Bongkar Pertahanan Inggris
Draxler Sebut Neymar Layak Diperlakukan Khusus

ke atas