BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 00:49 WIB

Laga Lawan Myanmar Penting untuk Indonesia

Nandang Permana Sidik
Laga Lawan Myanmar Penting untuk Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla


INILAHCOM, Jakarta - Laga melawan Myanmar dianggap penting oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Menurut pelatih asal Spanyol itu, pertandingan melawan Myanmar akan menjadi tolak ukur kekuatan tim yang akan diterjunkan di SEA Games 2017 mendatang.

Indonesia mengahadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Menurut Luis Milla, semua pemain sudah siap menghadapi lawanya apalagi persiapan sudah bejalan satu bulan penuh.


Ini akan menjadi pertandingan pertama Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia U-22. Meski masih terlalu dini, setidaknya laga nanti bisa menjadi sedikit gambaran kekuatan Evan Dimas dkk. di SEA Games mendatang.

"Buat kami laga ini penting, kami hormati Myanmar sebagai lawan kami. Kami sudah persiapan sebulan dan hampir semua pemain muda akan mainkan. Jalan masih panjang, laga melawan Myanmar bagian perjalanan panjang kami," kata Luis Milla.

"Untuk kondisi tim, besok akan diketahui ketika pertandingan. Tim kami positif karena latihan, 2-3 hari lalu sangat bagus. Seleksi 1 dan observasi. 3-4 hari kami latih teknik dan taktik. Kami mau lihat sejauh mana permainan tim. Kami punya tim muda dan masih dalam tahap konstruksi," pungkasnya.[rza]
#timnasu-22 #luismilla
BERITA TERKAIT
Kalah dari Myanmar Tak Buat Indonesia Patah Arang
Pelatih Myanmar Takjub Lihat Aksi Winger Persib
Indonesia Dikalahkan Myanmar, Ini Pesan Menpora
Indonesia Kalah, Luis Milla Tetap Senang
Lawan Myanmar, Evan Dimas Siap Tampil Maksimal
(Uji Coba Lawan Indonesia) Myanmar Padukan Pemain Muda dan Senior
Ezra Resmi WNI, Ini Komentar Luis Milla

ke atas