BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 01:50 WIB

Ezra Resmi WNI, Ini Komentar Luis Milla

Nandang Permana Sidik
Ezra Resmi WNI, Ini Komentar Luis Milla
Ezra Walian (Foto: istimewa)
INILAHCOM, Jakarta - Rampungnya proses naturalisasi Ezra Walian mendapat sambutan dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Tak menutup kemungkinan Ezra akan langsung dimainkan saat melawan Myanmar.

Indonesia menghadapi Myanmar dalam laga persahabatan yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Laga melawan Myanmar merupakan bagian dari persiapan jelang perhelatan SEA Games 2017 mendatang.

Berdasarkan Keppres (Keputusan Presiden) Republik Indonesia Nomor 5/PWI Tahun 2017, Presiden RI Joko Widodo mengabulkan permohonan kewarganegaraan Republik Indonesia atas nama Ezra Harm Ruud Walian.


"Jadi Ezra sudah beres dokumen imigrasinya. Kalau sudah lengkap ia akan main. Menurut saya ia pemain berbakat, pemain yang bisa masuk ke sistem permainan kami," kata Luis Milla.

Namun, meski datang sebagai pemain naturalisasi, Luis Milla tidak menjamin Ezra masuk dalam starting XI. Ia akan menentukan pemain inti setelah melihat kesiapan pemain jelang laga nanti.

"Saya ulangi lagi, besok laga penting. Tapi relatif, untuk susunan pemain lihat besok (hari ini). Kami akan obyektif, mereka datang dengan kondisi yang bagus. Kami latihan satu setengah bulan, staf sudah melakukan analisis, kumpulkan data dan latihan intensif dengan pemain," pungkasnya.[rza]
#luismilla #ezrawalian
BERITA TERKAIT
Kangen Ibu, Ezra Walian Tulis Kalimat Mengharukan
Milla: Asian Games 2018 Tolok Ukur Prestasi Timnas
Ada 50 Pemain Dikantongi Luis Milla untuk Timnas
Harga Tiket Laga Timnas U-23 vs Suriah U-23
33 Pemain Pilihan Milla Lawan Suriah dan Guyana
Timnas Indonesia Dinanti Dua Ujicoba Bulan Ini
Kalah dari Koln, Wenger Kecewa Sekaligus Lega

ke atas